Fashion

Sambut Musim Libur, Sapto Djojokartiko Hadirkan Koleksi Baru

By : Her World Indonesia - 2022-11-30 14:00:01 Sambut Musim Libur, Sapto Djojokartiko Hadirkan Koleksi Baru

Banyak diantara kamu yang pasti sudah tidak sabar lagi dalam menyambut musim libur yang sebentar lagi datang. Berbagai persiapan sudah mulai dilakukan untuk merayakan akhir tahun dan menyambut awal tahun depan. Mulai dari acara, rencana untuk berlibur hingga lain sebagainya sudah diatur dengan demikian rupa.


Semangat ini tampaknya juga dirasakan oleh desainer Sapto Djojokartiko yang baru saja meluncurkan koleksi holiday season 2022. Pada kesempatannya kali ini, Sapto Djojokartiko juga ingin ikut serta dalam merayakan musim liburan dengan koleksinya yang memukau. Tetap dengan siluet yangg loose, koleksi kali ini siap untuk menemani liburan kamu tetap nyaman dan stylish.


(Koleksi Holiday season 2022 yang penuh akan detail khas Sapto Dojojokartiko. Foto: Dok.Sapto Djojokartiko)


(Baca Juga: Koleksi Raya Penuh Makna Persembahan Sapto Djojokartiko)

(Menggunakan bahan yang nyaman, koleksi terbaru Sapto juga mudah untuk di mix and match. Foto: Dok.Sapto Djojokartiko)


Masih dengan karakteristiknya yang elegan dan mewah, koleksi terbaru ini juga sangat diperkaya dengan berbagai detail seperti embroidery, pengulangan motif yang sangat identik dengan Sapto sampai hiasan yang rumit. Dari segi kenyamanannya koleksi ini juga dilengkapi dengan berbagai bahan seperti katun pinstripe, structured canvas yang digabungkan denga taffeta silk, tencel, organza dan bahan lainnya yang menunjang kenyamanan kamu.


Tidak berhenti sampai di situ, koleksi kali ini sangat memungkinkan kamu untuk melakukan mix and match dengan berbagai fashion item seperti dress, top, dan outer yang menunjang kamu tetap tampil fashionable di musim liburan ini. Begitu juga dengan pilihan warna yang dihadirkan, mulai dari warna pastel khas Sapto sampai warna yang bold untuk berbagai tipe style kamu.


(Baca Juga: 5 Motif Sapto Djojokartiko Ini Resmi Memiliki Hak Cipta)


Bagi kamu yang sudah siap untuk berlibur dengan tampilan yang stylish dan fashionable koleksi  holiday season 2022 ini sudah dapat kamu jumpai di gerai Sapto Djojokartiko Plaza Indonesia dan Plaza Senayan mulai dari bulan November 2022 atau melalui Instagram @saptodjojokartiko. 


(Penulis: Brigitta T.Halim)


Fashion