Food & travel

Tutup Tahun Dengan View Terbaik Bersama Grand Hyatt Jakarta

By : Vanessa Masli - 2022-12-12 16:00:01 Tutup Tahun Dengan View Terbaik Bersama Grand Hyatt Jakarta

Hari Natal sebentar lagi dan tahun 2023 tinggal menghitung hari. Mungkin ada yang sudah mencari lokasi untuk berpesta, ada juga yang mungkin memilih untuk nikmati euforia pergantian tahun dengan cara yang lebih tenang. Tentu, selain liburan ke kampung halaman atau luar negeri, staycation di ibukota bisa menjadi salah satu opsi buat menghabiskan liburan akhir tahun.


Kalau kamu ingin menikmati suasana perayaan akhir tahun di ibukota, Grand Hyatt Jakarta tentu jadi salah satu hotel yang wajib masuk dalam daftar. Pemandangan panorama yang langsung menunjukkan kemegahan Patung Selamat Datang dan suasana (sekaligus keramaian) Bundaran HI memang jadi salah satu keunggulan yang ditawarkan Grand Hyatt Jakarta bagi para tamunya.


Jadi sepertinya tak ada cara lebih menyenangkan untuk menikmati kehangatan suasana Natal atau keseruan menghitung pergantian tahun dengan cara yang nyaman, selain merayakannya bersama orang-orang tersayang di Grand Hyatt Jakarta. Untuk membuat perayaan tutup tahunmu semakin istimewa, ada beragam penawaran menarik yang Grand Hyatt Jakarta tawarkan untuk kamu.


Mulai dari rangkaian afternoon tea spesial Natal yang disajikan spesial di Fountain Lounge dan hanya ada tersedia selama bulan Desember. Berbagai camilan manis hingga asin bisa kamu pilih untuk menemani secangkir teh atau kopi. Kamu pun bisa mencoba minuman asal Jerman yang identik dengan Natal yaitu glühwein atau mulled wine untuk semakin hangatkan suasana bersama orang tersayang. Rangkaian afternoon tea di Fountain Lounge ini bisa dinikmati untuk dua orang dengan kisaran harga 425.000 rupiah.



(Afternoon tea spesial Natal di Grand Hyatt Jakarta. Foto: Dok. Grand Hyatt Jakarta)


(Baca Juga: Pengalaman Libur Akhir Tahun di Four Seasons Hotel Jakarta)


Kalau pada malam atau hari Natal, kamu memutuskan untuk rayakan bersama orang tersayang di Grand Hyatt Jakarta, beberapa restoran di hotel ini juga memiliki penawaran istimewa. Mulai dari buffet keluarga lengkap dengan kisaran harga 838.000 rupiah di Grand Café hingga set menu spesial Natal dari C’Steak & Seafood yang dibanderol seharga 1,6 juta rupiah setiap orang.



(Menu set spesial Natal di C'Steak & Seafood. Foto: Dok. Grand Hyatt Jakarta)


Sedangkan untuk menutup tahun 2022, selain menawarkan panoramic view akan suasana pusat ibukota yang pastinya meriah, Grand Hyatt Jakarta juga menawarkan berbagai pilihan menu makanan untuk dinikmati. Mulai dari buffet di Grand Café yang hadirkan ragam menu lokal dan internasional dengan harga 1,2 juta rupiah setiap orang hingga pilihan daging dan seafood premium di C’Steak &Seafood dengan kisaran harga 1,8 juta rupiah setiap orang.


Setelah kenyang, kamu bisa menikmati suasana tengah kota yang semakin malam, semakin meriah dengan duduk-duduk santai di Fountain Lounge. Untuk kali pertama, Fountain Lounge juga menghadirkan serangkaian menu buffet dengan kisah harga 1,9 juta rupiah untuk setiap orang.



(Menu buffet yang akan tersaji di Fountain Lounge pada malam Tahun Baru nanti. Foto: Dok. Grand Hyatt Jakarta)


Nah, buat kamu yang juga tertarik untuk, tak hanya menikmati santapan tapi juga staycation, Grand Hyatt Jakarta juga menawarkan paket menginap Grand Deal di akhir tahun. Dengan paket ini, kamu akan mendapatkan sarapan untuk dua orang dewasa dan dua anak di bawah usia 12 tahun, serta kredit harian sebesar satu juta rupiah yang bisa digunakan di restoran dan spa.

Kamu cukup melakukan reservasi di grandhyattjakarta.com dengan kode promo ELVES hingga 9 Januari 2023.


(Baca Juga: Modern! Sheraton Surabaya Beri Wajah Baru La Patisserie)


Kira-kira kamu tertarik untuk menutup tahun bersama orang-orang tersayang di Grand Hyatt Jakarta?


Food & travel