Food & travel

Pengalaman Libur Akhir Tahun di Four Seasons Hotel Jakarta

By : Her World Indonesia - 2022-11-30 12:00:02 Pengalaman Libur Akhir Tahun di Four Seasons Hotel Jakarta

Four Seasons Hotel Jakarta menawarkan berbagai program menarik untuk menemani tamu dalam perayaan hari Natal dan tahun baru menuju 2023. Dalam rangka menyambut tahun baru yang penuh suka cita dan harapan, para tamu dapat menikmati pengalaman menginap yang nyaman, menyantap hidangan mewah, membagikan paket hamper kepada keluarga dan teman tercinta, semua hanya di Four Seasons Hotel Jakarta.


Ingin menikmati libur akhir tahun? Berikut adalah beberapa program yang ditawarkan oleh Four Seasons Hotel Jakarta dalam rangka menutup tahun 2022.


Festive Gift Hampers

(Penawaran menarik untuk hari Natal dan tahun baru di Four Seasons Hotel Jakarta. Foto: Dok. Four Seasons Hotel Jakarta)

Four Seasons Hotel Jakarta menawarkan paket hampers spesial yang dikurasi oleh Executive Pastry Chef Lorenzo Sollecito, cocok untuk dibagikan bersama rekan kerja, keluarga, dan teman terdekat pada perayaan hari Natal. Hampers berisi beberapa pilihan terbaik dari Four Seasons, termasuk menu favorit Christmas cookies dan all-time classics Bonbons. Berikut adalah pilihan menu dan harga hamper Four Seasons Hotel Jakarta:

1. Jingle Bells Cookies — 550.000 rupiah

2. Santa’s Elves — 820.000 rupiah

3. Charmed Hamper — 2.000.000 rupiah

4. Joyful Hamper — 2.250.000 rupiah

5. Mistletoe Hamper — 2.750.000 rupiah

6. Sleigh Bells Hamper — 3.000.000 rupiah

7. Enchanted Hamper — 3.200.000 rupiah

8. Very Merry Hamper — 3.450.000 rupiah

9. Wonderland Hamper — 3.650.000 rupiah



(Baca Juga: Selebrasi Natal dan Tahun Baru di Marriott Hotel Yogyakarta)



Hidangan Manis Christmas 

(Penawaran menarik untuk hari Natal dan tahun baru di Four Seasons Hotel Jakarta. Foto: Dok. Four Seasons Hotel Jakarta)

Nikmati beragam pilihan kue dan hidangan manis untuk musim ini, dibuat khusus oleh tim La Patisserie.

1. White Christmas, kombinasi dari Cinnamon Sponge, Graham Cracker, Coconut dan Raisin Curd, bersama Klappertaart Mousse mulai harga 490.000 rupiah

2. Berry Merry Tart, campuran 66% Infused Earl Grey Dark Chocolate Mousse, Raspberry Compote, Bittersweet Cocoa Sponge, Fresh Raspberry, dan Cocoa Tart mulai harga 84.000 rupiah

3. Holly Magic, kombinasi sempurna Cinnamon Sponge, Caramelized Apple, Raisin, Walnut Whip, dan Vanilla Cream mulai harga 84.000 rupiah

4. Under the Tree, disajikan dengan Hazelnut Financier Sponge, Yoghurt Mousse, dan Cassis Compote mulai harga 84.000 rupiah


Makan Malam Festive di Restoran Alto


(Penawaran menarik untuk hari Natal dan tahun baru di Four Seasons Hotel Jakarta. Foto: Dok. Four Seasons Hotel Jakarta)

1. Christmas Eve Dinner


Four Seasons Hotel Jakarta mengundang para tamu untuk merayakan Christmas Eve di Alto, restoran Italia yng terkenal akan pelayanan ramah dan kehangatannya. Pada momen ini, tamu bisa menikmati lima macam menu spesial khas Italia termasuk Hokkaido Scallop Carpaccio dengan Caspian Sea-Selected Sevruga Caviar, dan Oven-Roasted Veal Tenderloin dengan Winter Black Truffle Sauce. Makan malam Christmas Eve di restoran Alto akan dimulai pada tanggal 24 Desember 2022 mulai harga 1.588.000 rupiah per orang.

2. Christmas Brunch


Menghormati tradisi Italia yang penuh kekeluargaan, tamu bisa menikmati Christmas Brunch di restoran Alto dengan mengundang keluarga dan kerabat tercinta. Christmas Brunch akan dimulai pada tanggal 25 Desember mulai harga 988.000 rupiah per orang.

3. New Year’s Eve Dinner


Rayakan akhir tahun 2022 dengan hidangan mewah dari restoran Alto, ditemani dengan pemandangan gedung-gedung tinggi Jakarta dan penampilan indah dari pianis secara langsung. Tamu juga bisa membawa pulang hadiah tahun baru yang disediakan oleh Four Seasons. New Year’s Eve Dinner akan dimulai pada tanggal 31 Desember 2022 mulai harga 1.788.000 rupiah per orang.

4. New Year Brunch


Executive Chef Marco Violano dan Executive Pastry Chef Lorenzo Sollecito berkolaborasi untuk menyediakan New Year Brunch yang spesial bagi para tamu di restoran Alto. Para tamu bisa menikmati hidangan Antipasti, Seafood Bar, Roasted Turkey, dan hidangan khas Italia seperti Risotto Parmagiano dan Beef Wagyu Lasagna. New Year Brunch di Four Seasons Hotel Jakarta mulai harga 1.088.000 rupiah.


Festive Cocktails di Nautilus Bar

(Penawaran menarik untuk hari Natal dan tahun baru di Four Seasons Hotel Jakarta. Foto: Dok. Four Seasons Hotel Jakarta)

Rayakan suasana liburan dan akhir tahun dengan menikmati cocktail di Nautilus Bar. Dibuat oleh manajer bar dan disempurnakan oleh pendongeng Henry Maraben, ramuan di Nautilus Bar memiliki sentuhan rasa nusantara yang unik dan tentunya istimewa. Tamu bisa menikmati tiga pilihan cocktail di Nautilus Bar mulai harga 200.000 rupiah.

1. Coco Pandan Eggnog, ramuan Nutmeg-infused dark rum dengan Fernet-Branca, pandan syrup, coconut cream, dan egg.

2. The North Pole, ramuan Earl grey-infused East Indies Gin dengan cinnamon, cream de cassis, dan Cynar.

3. Batavia Toddy, ramuan Bourbon whiskey dengan honey, lemon, aromatic bitters, dan homemade pletok mix.



(Baca Juga: Rayakan Momen Spesial Akhir Tahun di Fairmont Jakarta)



Festive 2 Go

Pelanggan Four Seasons yang tidak sempat mengunjungi hotel juga tetap bisa menikmati hidangan khas hotel dengan layanan Festive 2 Go, agar momen perayaan bersama teman dan keluarga tidak kalah spesial.


Liburan Keluarga di Four Seasons Hotel Jakarta

(Penawaran menarik untuk hari Natal dan tahun baru di Four Seasons Hotel Jakarta. Foto: Dok. Four Seasons Hotel Jakarta)

Four Seasons Hotel Jakarta juga menawarkan paket berlibur yang lengkap, dijamin dapat memberikan pengalaman menginap yang berkesan untuk mengakhiri tahun 2022 dan mengawali tahun 2023. Four Seasons Hotel Jakarta menawarkan diskon sebanyak 10% untuk pemesanan kamar, sudah termasuk sarapan untuk empat orang, akses ke Musem MACAN untuk empat orang, fasilitas olah raga, dan masih banyak lagi. Paket ini hanya berlaku mulai tanggal 1 Desember 2022 hingga 31 Desember 2022.


Berikut adalah berbagai penawaran menarik dari Four Seasons Hotel Jakarta. Jangan lewatkan, ya!


(Penulis: Natasha Fitranda Putri)


Food & travel