Sex & relationship

4 Zodiak Ini Paling Takut Sendirian, Kamu Salah Satunya?

By : Vanessa Masli - 2022-12-12 09:00:01 4 Zodiak Ini Paling Takut Sendirian, Kamu Salah Satunya?

Mungkin sebagian orang memiliki pribadi yang extrovert, bisa menyesuaikan diri dengan tiap-tiap kelompok selama bersosialisasi dan mendapatkan energi untuk melakukannya sepanjang hari. Namun, enggak sedikit orang yang memilih berada di tengah keramaian, selain karena kepribadiannya, juga disebabkan oleh rasa takut.


Rasa takut apa? Rasa takut sendirian. Setidaknya, bagi beberapa zodiak yang sudah Her World rangkum di bawah ini (dan mungkin sudah kamu kenali pribadi extrovert-nya), alasannya bersosialisasi dan terus berada bersama teman-temannya itu karena dia paling takut sendirian. Penasaran apa saja zodiaknya?


1. Gemini


Sering kamu melihat orang-orang yang memiliki zodiak Gemini berada di tengah keramaian dan sibuk bersosialisasi. Dalam hitungan menit, dia bisa memusatkan perhatian banyak orang melalui cara yang berbicara maupun cerita yang dibagikannya.


Para Gemini menikmati pertemuan dengan orang-orang baru, tapi enggak bisa nyaman kalau menjalani hari sendirian. Saat dia sendiri, justru banyak pikiran dan masalah yang hinggap di kepala sehingga dia berusaha melupakan masalah tersebut dengan bertemu orang banyak.


2. Capricorn


Bagi seorang Capricorn, dia memiliki kepribadian yang bisa ditunjukkan saat berinteraksi dengan orang lain sehingga membuatnya lebih nyaman berada di tengah banyak orang. Apalagi kalau yang memiliki potensi untuk menunjang kariernya, Capricorn akan memilih untuk bergabung dalam kelompok tersebut.


Namun, ketika dia kehilangan jaringan relasi tersebut dan menjalani keseharian, sebagian besar, sendiri, Capricorn justru bisa menunjukkan sisi-sisi buruk yang enggak baik bagi kerpibadiannya. Dia membutuhkan ruang untuk tunjukkan kemampuannya sehingga keramaian adalah hal yang dibutuhkannya.



(Paling takut jalani hidup sendiri, lebih nyaman bersama orang lain. Foto: Dok. Kindel Media/Pexels)


(Baca Juga: Ini 4 Sifat Wanita Yang Membuat Pria Menjauh)


3. Libra


Seorang Libra punya pesona dan kepribadian yang menarik saat dia bersosialisasi dengan orang lain. Plus, hal tersebut yang membuat Libra mudah sekali nyaman dan justru senang berinteraksi dengan orang lain. Dia punya kemampuan untuk memenangkan hati siapapun yang berbicara dengannya.


Jadi, enggak heran saat seorang Libra ditinggal sendiri, dia justru akan merasa sedih. Sebuah tantangan baginya untuk pelan-pelan menikmati waktunya sendiri, padahal saat dia bisa menghadapinya, Libra punya peluang untuk bisa menjalin hubungan yang aman baginya.


4. Leo


Leo enggak mungkin melewatkan kesempatan untuk jadi pusat perhatian sehingga otomatis, dia lebih nyaman menjalani hari bersama orang lain. Enggak jauh berbeda dari seorang Gemini, pemilik zodiak satu ini juga mudah bergabung dalam ragam topik obrolan dan mudah pula untuk memusatkan perhatian orang padanya.


Namun satu hal yang pasti, Leo juga zodiak yang paling takut sendirian. Seorang Leo membutuhkan validasi tentang dirinya secara eksternal sehingga penting baginya untuk berasa di tengah-tengah orang lain.


(Baca Juga: 4 Tipe Wanita Yang Paling Gampang Diselingkuhi)


Itu dia beberapa zodiak yang dikenal paling takut sendirian dan sepertinya, perlu berada di tengah keramaian. Jadi, kamu salah satunya?


Sex & relationship