Fashion

4 Penampilan Paling Out Of The Box di British Fashion Award

By : Her World Indonesia - 2022-12-08 15:00:01 4 Penampilan Paling Out Of The Box di British Fashion Award

Baru-baru ini para pencinta fashion pasti juga sedang ikut merasakan kemeriahan dari ajang penghargaan untuk para penggiat fashion. British Fashion Award sendiri merupakan acara yang bertujuan untuk mendukung industri fashion dalam berbagai bidang. Hal ini dapat dilihat dari berbagai penghargaan yang ditujukan untuk desainer, model, brand, fashion creator dan lain sebagainya.

Pada British Fashion Award 2022 juga terlihat berbagai selebriti dan desainer datang dengan menggunakan pakaian terbaiknya. Beberapa fashion diantaranya juga terlihat mengagumkan dengan berbagai siluet baru yang menyegarkan. Berikut ini Her World rangkumkan penampilan out of the box yang ada di British Fashion Award 2022. Let’s take a look!

1. Natasha Poonawalla


Mencuri perhatian di malam British Fashion Award dengan detail bunga merah muda yang sangat statement, Natasha Poonawalla terlihat sangat seksi dan bold secara bersamaan. Seorang fashion enthusiast asal India ini tampil sangat menawan dengan dress hitam karya desainer Schiaparelli.


2. Suki Waterhouse

(Suki Waterhouse seakan kembali ke era rockstar. Foto: Dok. ditmelis/Instagram)


Penampilan out of the box selanjutnya dimenangkan oleh kekasih dari Robert Pattinson. Suki Waterhouse terlihat sangat edgy dibalik pakaian mengkilau berwarna silver karya desainer Alexandre Vauthier. Look yang dibawakan oleh Suki Waterhouse kali ini seakan membawa kamu pada era rockstar tahun 80-an.


(Baca Juga: Gaya Busana Para Selebritas di Oscar 2022 Red Carpet)


3. Yamin Finney

(Yamin Finney dengan siluet pakaiannya yang sangat ekstra. Foto: Dok. harris_reed/Instagram)


Pada malam penghargaan ini Yamin Finney terlihat sangat menawan saat sedang membacakan nominasi dalam balutan pakaian karya Harris Reed. Menggunakan dress warna hitam dengan siluet yang sangat out the box.


4. Black Peppa



British Fashion Award kali ini cukup spesial untuk seorang Black Peppa karena merupakan kesempatan pertamanya. Pada kesempatannya ini Black Peppa tampil dengan sangat out of the box. Bagaikan seorang peri di dunai fantasi, busana yang digunakannya sangat kaya akan detail.


(Baca Juga: Potret Selebritas Di Red Carpet Billboard Music Awards 2022)


Berikut itu telah Her World rangkumkan penampilan paling out of the box di British Fashion Award 2022


(Penullis: Brigitta T.Halim)


Fashion