Fashion

Promo Belanja Menarik Golden Christmas di Galeries Lafayette

By : Her World Indonesia - 2022-12-08 17:00:02 Promo Belanja Menarik Golden Christmas di Galeries Lafayette

Menyambut hari Natal tahun ini, Galeries Lafayette kembali mengadakan perayaan “Golden Christmas” yang berlangsung pada 24 November 2022 di Galeris Lafayette lantai 1 Pacific Place. Berkolaborasi dengan dua fashion brand ternama Lace by Artkea dan Votum, acara penuh suka cita ini diadakan spesial bagi para pelanggan setia terutama gold member Galeris Lafayette.


Sama seperti namanya, “Golden Christmas” menghadirkan berbagai aktivitas menyenangkan dalam suasana hari Natal dan menuju pergantian tahun baru 2023. Pada acara ini, Galeries Lafayette menampilkan fashion presentation bersama interactive games, live music, live fashion sketch, hingga photo booth yang bisa dinikmati oleh para tamu.


(Perayaan Golden Christmas di Galeris Lafayette Pacific Place. Foto: Dok. Galeries Lafayette)

(Baca Juga: 4 Tas Ini Ada di Butik Pertama Ferragamo Plaza Indonesia)


Bagi para pelanggan setia terutama pemilik gold members dan high spenders, melalui acara ini Galeries Lafayette akan memberikan apresiasi khusus melalui berbagai privilege serta promo-promo menarik.

Hal ini sesuai seperti yang dikatakan oleh Arnolda Ratnawati Sidarta selaku Marketing Director MAP Department Store bahwa, “menjelang Natal ini, Galeries Lafayette mempersembahkan beraga, kegiatan dan promo eksklusif untuk memenuhi kebutuhan belanja di akhir tahun. Selain itu, bagi pelanggan yang berada dalam high spender teratas juga akan mendapatkan hadiah berupa IPhone.”


(Perayaan Golden Christmas di Galeris Lafayette Pacific Place. Foto: Dok. Galeries Lafayette)

(Baca Juga: Inspirasi Kota Paris di Koleksi "Parraysian Dreams" ARRAY)


Promo menarik “Golden Christmas” di Galeris Lafayette tersedia bagi para pemegang kart Bank BRI khusus pada tanggal 24 November 2022. Hanya dengan minimum pembelanjaan sebanyak 2.000.000 rupiah, para pemegang kartu Bank BRI Prioritas akan mendapatkan potongan langsung hingga 25%, sementara pemegang kartu Bank BRI Reguler akan mendapatkan potongan langsung hingga 15%.


(Penulis: Natasha Fitranda Putri)


Fashion