Fashion

Tampil Beda, Klamby &Tantri Namirah Hadirkan Koleksi Baru

By : Her World Indonesia - 2022-12-05 13:00:01 Tampil Beda, Klamby &Tantri Namirah Hadirkan Koleksi Baru

Para pencinta fashion pasti sudah tidak asing lagi dengan lokal brand yang satu ini. Klamby yang merupakan salah satu brand modest terbesar di Indonesia nampaknya tidak pernah berhenti untuk memberikan yang terbaik kepada para wanita. Setelah membanggakan nama Indonesia melalui fashion show yang yang diadakan di London Fashion Week pada September 2022. Klamby juga ingin koleksi yang dibawakan di London dapat dinikmati oleh para pencinta fashion di Indonesia.

Tidak hanya sendiri, kali ini Klamby menggandeng Tantri Namirah untuk ikut serta dalam pembuatan koleksi terbarunya. Kolaborasi ini juga menjadii langkah yang berani diambil oleh keduanya, mengingat keduanya memiliki ciri khas fashion yang sangat bertolak belakang. Klamby dengan warna yang cenderung soft dan pastel, sedangkan Tantri Namirah tampilan yang lebih vibrant dan playfull.


(Baca Juga: Rekomendasi Hijab Motif Yang Modis Untuk OOTD Ramadan)


(Motif yang terinspirasi dari tenun ikat khas Garut. Foto: Dok. Klamby)

(Berbagai fashion item tersedia yang bisa kamu kreasikan untuk styling. Foto: Dok. Klamby)

Siapa yang sangka, bahwa perbedaan ciri khas fashion diantara keduanya ini malah membawa suatu koleksi baru yang sangat elegan dan vibrant secara bersamaan. Mulai dari fashion item blouse, tunic, shirt, hingga skirt bisa kamu temukan di koleksi kali ini. Berbagai tipe fashion item ini pastinya sangat membantu kamu untuk melakukan styling sesuai gaya dan berbagai aktivitas kamu.

Hal yang sangat menarik perhatian pada koleksi terbaru ini ialah motif yang terlihat seperti penggabungan antara geometris dan motif bunga. Motif ini sendiri ternyata terinspirasi dari tenun ikat khas Garut yang digabungkan dengan bunga puspa dari Indonesia yaitu melati. Melati sendiri dipilih karena memiliki berbagai arti yang bagus, seperti keanggunan dalam kesederhanaan serta ketulusan. Masih berhubungan dengan perjalanan Klamby di London, bunga mawar juga disertakan dalam koleksi ini, sebagai lambang dari bunga nasional dari Negara Inggris.


(Baca Juga: Intip Kolaborasi Terbaru Buttonscarves dan My Little Pony)


Koleksi kolaborasi dari Klamby dan Tanri Namirah sudah bisa kamu dapatkan langsung di seluruh gerai Klamby, website atau melalui e-commerce dari Klamby

(Penulis: Brigitta T.Halim)


Fashion