Rekomendasi Hijab Motif Yang Modis Untuk OOTD Ramadan


  • Rekomendasi Hijab Motif Yang Modis Untuk OOTD Ramadan
    Ramadan jadi momen yang tepat untuk menggunakan busana muslimah dan hijab. Oleh sebabnya berikut rekomendasi hijab dengan motif yang beragam. (Foto: Dok. Instagram/@ louisaluna.id )


    Meski harus menjalankan puasa di tengah pandemi corona yang buat aktivitas beralih ke dalam rumah, penampilan tetap harus diperhatikan untuk menambah semangat di waktu ini. Selain bisa menggunakan busana yang khas bulan suci, memakai hijab motif dari berbagai brand lokal saat ini bisa menginspirasi.

    Beberapa label hijab lokal kini juga telah meluncurkan ragam koleksi dengan warna dan corak unik. Sudah tahu apa saja? 



    Jika belum, berikut rekomendasi label busana hijab yang bisa digunakan buat OOTD Ramadan semakin menarik dan modis.

    (Baca Juga: Inspirasi Gaya OOTD Ramadan Tahun Ini Dari 7 Desainer)


    1. Diario


    Diario salah satu label scarf yang bisa jadi pilihan untuk tampil modis kala Ramadan. Hadir dengan ragam motif, brand lokal satu ini juga kian diminati banyak kalangan saat ini.

    Menggunakan bahan voal ultrafine, hijab segitiga ini hadir dengan berbagai motif. Di antaranya adalah batik yang jadi ciri khas Indonesia. 

    Beberapa waktu lalu, label Diario juga bekerja sama dengan Nagita Slavina dalam meluncurkan produk terbarunya. Berbagai produknya memiliki variatif harga mulai dari 150 hingga 250 ribu rupiah.


    2. Doa Indonesia


    Brand yang diluncurkan oleh aktris Dewi Sandra ini memiliki ragam motif bunga yang tersebar di kainnya. Ragam hijab ini juga memiliki teknik gull watercolor sehingga buatnya tampak nyata.

    Bertajuk Kasih, material yang digunakan adalah Voal terbaru dan buatnya nyaman saat dipakai. Harganya pun variatif mulai dari 265 hingga 275 ribu rupiah.

    (Baca Juga: 23 Inspirasi Gaya Hijab Artis Untuk Lebaran Tahun Ini)


    3. Heaven Lights


    Pecinta hijab tak lagi asing dengan label hijab yang satu ini. Memiliki ragam warna dan corak yang unik, buatnya diminati dan cocok untuk pelengkap busana Ramadan.

    Dirancang dengan bahan-bahan yang nyaman seperti katun, voal, satin dan lainnya buat sejumlah koleksinya diborong banyak orang. Terutama harganya yang ramah di kantong mulai dari 37-89 ribu rupiah.


    4. Wearing Klamby


    Wearing Klamby merupakan brand hijab motif yang dimintai saat ini. Bukan tanpa alasan, hal ini dikarenakan ragam koleksinya yang cocok untuk digunakan kapan pun dalam acara apapun.

    Menggunakan material seperti fabric dan soft twilight voal, label ini memiliki banyak koleksi yang bisa dijadikan saat puasa. Harganya pun berkisar 200-225 ribu rupiah.


    5. Louisalina

    Tren hijab dengan motif printing kini hadir dalam label Lousalin. Selain coraknya yang menarik perhatian, yang menambah kesan adalah ragam hijabnya dirancang dengan bahan-bahan yang nyaman untuk dipakai sepanjang hari.

    Menggunakan bahan premium voal, buat hijabnya selalu stay dan tidak mudah kusut. Harganya pun variatif mulai dari 95-255 ribu rupiah.



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below