Fashion

Intip Kolaborasi Terbaru Buttonscarves dan My Little Pony

By : Her World Indonesia - 2022-11-01 15:00:02 Intip Kolaborasi Terbaru Buttonscarves dan My Little Pony

Sudah tidak perlu diragukan lagi, Buttonsacrves yang merupakan lokal brand yang bergerak di bidang modest fashion ini selalu memberikan inovasi dalam setiap produknya. Tidak hanya memberikan produk fashion yang digemari oleh para wanita urban, Buttonscarves juga selalu memanjakan penggemarnya melalui kualitas fashion yang diberikannya.

Sama hal nya dengan kolaborasinya kali ini yang pastinya sangat berbeda dengan kolaborasi yang telah diadakan sebelumnya. Buttonscarves bekerjasama dengan perusahaan mainan untuk mengeluarkan koleksi terbaru dengan My Little Ponny. Mengangkat tema The Friendship Series, Buttonscarves terinpirasi dari persahabatan My Little Pony yang memiliki karakteristik berbeda beda tapi selalu mendukung sesama teman bahkan orang lain. Buttonscaves juga ingin mencerminkan persabatannya dengan para penggemarnya yaitu BSLady yang selalu mendukung Buttonscarves dengan tulus melalui koleksi terbarunya ini.

(Scarves segi empat hasil kolaborasi Buttonscarves dan My Little Pony. Foto: Dok. Buttonscarves)


(Baca Juga: Gaya Busana Hijab ala Selebgram Untuk OOTD-mu)

(Kolaborasi Buttonscarves dan My Little Pony bertemakan persahabatan yang didominasi warna pastel. Foto: Dok. Buttonscarves)

Pada koleksi terbaru ini sendiri hadir dalam bentuk scarves segi empat yang didominasi warna pastel. Masing-masing scarves ini menggambarkan berbagai karakteristik berbeda dari para  karakter. Seakan membawa kamu masuk kedalam dunia persahabatan My Little Pony. Ciri khas dari kolaborasi ini juga dapat dilihat dari motifnya yang modern tetapi tetap playfull dan dapat digunakan oleh berbagai usia. Tidak hanya mengeluarkan koleksi scarves segi empat, Buttonscarves juga menghadirkan brooch dengan 6 warna yang menggambarkan aspek kehidupan yang harmonis seperti kejujuran, kebaikan, tawa, kedermawanan, kesetiaan, dan keajaiban.


(Baca Juga: 4 Langkah Memakai Hijab Gaya Turban)


Koleksi kolaborasi terbaru ini sudah bisa kamu dapatkan mulai bulan Oktober di store buttonscarves, atau informasi lebih lengkapnya dapat didapat melalui Instagram @buttonscarves. Buttonscarves sendiri juga berharap koleksi ini bukan hanya menyentuh bagi penggemar My Little Pony, tetapi para penggemar Buttonscarves yang selalu mendukung segala kegiatan dan koleksi yang dikeluarkan Buttonscarves

(Penulis: Brigitta T.Halim)


Fashion