Sex & relationship

Ini 4 Zodiak Yang Paling Takut Kehilangan Seseorang

By : Vanessa Masli - 2022-12-01 09:00:02 Ini 4 Zodiak Yang Paling Takut Kehilangan Seseorang

Rasa kehilangan menjadi salah satu luka yang bikin hidup enggak nyaman untuk dijalani. Apalagi saat kita kehilangan orang yang dicintai, rasa hampa bisa jadi perasaan yang menyelimuti hati saat hidup harus berlanjut. Perasaan sedih dan hampa itulah yang enggak jarang membuat sebagian orang takut kehilangan seseorang yang dicintai.


Mungkin sahabat, anggota keluarga, hingga pasangan, rasa kehilangan menjadi sebuah ketakutan tersendiri. Setidaknya, bagi para zodiak yang sudah Her World rangkum di bawah ini, ada orang-orang yang dikenal paling takut kehilangan seseorang. Penasaran apa saja zodiaknya?


1. Scorpio


Butuh waktu bagi seorang Scorpio untuk membuka hati, karena ada rasa takut kehilangan pasangan yang dia izinkan masuk dalam hatinya. Scorpio lebih memilih untuk beri jarak dari orang lain agar bisa menghindari rasa sakit, takut, dan khawatir akan kemungkinan dia jadi penyebab kandasnya hubungan yang dijalaninya. Apapun bentuk keindahan yang hadir dalam hubungan Scorpio, dia enggak jarang untuk kembali ke rasa khawatir tersebut.


2. Taurus


Banyak hal dalam hidup seorang Taurus yang bisa dia lakukan dengan penuh keteguhan dan keyakinan. Namun, hanya satu yang bisa membuatnya ragu dan takut yaitu saat menjalin sebuah hubungan. Penting bagi seorang Taurus untuk membangun kenyamanan dalam berbagai aspek hidup sehingga dia merasa takut pasangannya akan menjauh dan pergi karena sikap tersebut.



(Ada rasa takut pasangannya akan pergi. Foto: Dok. Polina Zimmerman/Pexels)


(Baca Juga: Ada 4 Pasangan Zodiak Yang Paling Cocok Bersama)


3. Cancer


Dia berikan hatinya secara penuh saat mencintai seseorang. Namun, enggak jarang seorang Cancer merasa cintanya belum cukup membuat pasangannya bertahan sehingga rasa takut kehilangan kental terasa dalam hati. Dia sering merasa khawatir kalau perhatian yang dia berikan, enggak serupa dengan apa yang diterimanya, dan lama-lama jadi rasa takut kalau pasangannya akan meninggalkannya.


4. Pisces


Ada kecenderungan seorang Pisces yang gampang merasa dirinya sulit untuk diterima atau dipahami oleh orang-orang sekitarnya. Mungkin pribadinya yang merasa terlalu sensitif sehingga enggak jarang Pisces juga gampang khawatir kalau pasangannya akan meninggalkannya. Pisces cukup sering membayangkan ratusan kemungkinan yang bisa menyebabkan hubungannya saat ini kandas di tengah jalan, padahal belum tentu terjadi.


(Baca Juga: Selain Balas Dendam, Ini Cara Zodiak Scorpio Move On)


Itu dia beberapa zodiak yang dikenal paling takut kehilangan seseorang yang dicintai. Apakah kamu salah satu pemilik zodiak di atas?


Sex & relationship