Sex & relationship

Ada 4 Pasangan Zodiak Yang Paling Cocok Bersama

By : Vanessa Masli - 2022-11-28 21:00:01 Ada 4 Pasangan Zodiak Yang Paling Cocok Bersama

Dalam hal pasangan, mungkin kamu masih mereka-reka apakah dia adalah pasangan yang tepat untukmu. Mungkin zodiak bisa kamu jadikan referensi dalam meyakinkan diri akan dia yang saat ini menjalin hubungan denganmu. Di bawah ini, Her World sudah merangkum beberapa pasangan zodiak yang paling cocok bersama dan mungkin bisa bertahan sampai tua.


Penasaran apa kamu dan dia termasuk pasangan yang cocok menurut zodiak? Simak terus sampai akhir ya!


1. Cancer & Sagitarius


Dua zodiak ini berada di elemen yang enggak hanya berbeda, tapi bertolak belakang. Namun, faktanya, opposites do attract karena seorang Cancer bisa menjadi pasangan yang cocok dengan Sagitarius. Pribadi Cancer yang penuh perhatian bisa membantu Sagitarius untuk jalani hidup lebih pelan dan pasti, sedangkan Sagitarius bisa mendorong seorang Cancer untuk mencoba hal-hal terbaru dalam hidupnya.


2. Gemini & Aquarius


Pasangan zodiak Gemini dan Aquarius bisa jadi salah satu yang paling cocok bersama sejak kencan pertama. Keduanya berada dalam satu elemen yang sama, yaitu elemen angin sehingga memiliki kepribadian yang enggak jauh berbeda. Sifat Gemini yang terbuka dan penuh rasa ingin tahu dipadukan dengan kecerdasan Aquarius yang enggak berhenti memberi insight baru menjadikan dua zodiak ini cocok sebagai pasangan.



(Sagitarius bisa mengajak Cancer mencoba hal-hal baru. Foto: Dok. Edward Eyer/Pexels)


(Baca Juga: Kenali 4 Tanda Pria Sagitarius Mencintai Kamu)


3. Virgo & Pisces


Banyak hal yang dipikirkan seorang Virgo tapi enggak mudah bisa membuat pemilik zodiak satu ini, membuka diri. Namun, pribadi Pisces yang ekspresif bisa membuat seorang Virgo juga pelan-pelan membuka diri. Inilah yang bisa membuat Virgo dan Pisces pasangan serasi karena keduanya bisa sama-sama belajar untuk jujur terhadap satu sama lain.


4. Libra & Aries


Bagi para Libra, keseimbangan menjadi esensi penting dalam berbagai aspek hidup. Selain itu, Libra juga memiliki kecintaan akan budaya dan karya seni yang memadukan kecerdasan dan kesenian. Di sinilah seorang Aries bisa melengkapi hidup Libra. Keberanian mencoba hal baru dan dedikasinya terhadap pasangan membuat seorang Aries bisa bangun hubungan yang dinamis sekaligus membahagiakan juga bagi seorang Libra.


(Baca Juga: Tipe Pasangan Seperti Apakah Kamu, Menurut Zodiak?)


Itu dia beberapa pasangan zodiak yang dikenal paling cocok bersama dan mungkin bisa bertahan sampai tua. Jadi, kamu sama dia bisa jodoh sampai tua?


Sex & relationship