Sex & relationship

4 Sifat Pria Ini Yang Bikin Wanita Sebal Padanya, Penasaran?

By : Vanessa Masli - 2022-11-30 09:00:02 4 Sifat Pria Ini Yang Bikin Wanita Sebal Padanya, Penasaran?

Mungkin dia sempat memikat hatimu dengan kata-kata manisnya, mungkin dia dengan mudah buat kamu nyaman berada di dekatnya. Namun, seiring berjalannya waktu dan hubunganmu dengan dia semakin erat, bisa jadi ada beberapa hal yang justru terungkap. Enggak jarang justru yang tampak ke permukaan adalah beberapa sifat pria yang langsung bikin kamu, para wanita, gampang sebal.


Her World sudah merangkum beberapa sifat pria yang bikin wanita langsung sebal padanya. Penasaran apa saja? Simak deretannya di bawah ini.


1. Terlalu bossy


Kalau mengontrol banyak hal adalah hobi dan di saat-saat sulit, dia justru hanya mengatur tanpa membantu, fix pria satu ini bikin sebal. Kamu membutuhkan pasangan yang juga bisa jadi suportermu dalam berbagai situasi dan saat kamu mungkin dilanda situasi yang bikin stres, dia hadir untuk bisa membantu. Jadi kalau mengatur, enggak jarang ini jadi angin-angin yang bikin wanita sebal.


2. Suka enggak menyimak


Sibuk main handphone, saat kamu bercerita, padahal dia yang nanya enggak jarang bikin sebal. Apalagi kalau dia kembali bertanya dan seolah-olah meminta kamu untuk ceritakan ulang, sikap ini menunjukkan bahwa dia enggak memberikanmu atensi penuh dan justru bisa membuatmu merasa enggak penting di matanya. Kamu sebal akan hal ini? Wajar!



(Saat kamu diabaikannya. Foto: Dok. wavebreakmedia_micro/Freepik)


(Baca Juga: Ada 4 Alasan Seorang Wanita Selingkuh dari Pasangannya)


3. Jarang mengakui kesalahan


Ini biasanya jadi sifat pria yang langsung bikin wanita sebal. Sebuah adu argumen atau konfrontasi yang mungkin disebabkan olehnya, sulit sekali bagi seorang pria untuk benar-benar mengakui kalau dia salah. Entah ada gengsi luar biasa tinggi yang tersimpan dalam hati pria sehingga dia sulit sekali untuk mengakui kesalahannya dan ini seringkali membuatmu sebal.


4. Suka perhitungan


Mungkin kamu bukan tipe wanita yang materialistis, tapi sesekali mendapatkan hadiah spesial dengan biaya yang relatif lebih mahal. Kamu enggak masalah kalau harus bayar sendiri-sendiri saat kencan, tapi sesekali juga ingin ditraktir. Namun, kalau dia setiap kali membayar atau membelikan sesuatu rasanya berat sekali atau justru perhitungan luar biasa, sudah pasti ini bikin sebal.


(Baca Juga: Selain Balas Dendam, Ini Cara Zodiak Scorpio Move On)


Inilah beberapa sifat pria yang gampang sekali bikin wanita langsung sebal. Apakah dia memiliki sifat-sifat tersebut?


Sex & relationship