Sex & relationship

Ada 4 Alasan Seorang Wanita Selingkuh dari Pasangannya

By : Vanessa Masli - 2022-11-29 09:00:02 Ada 4 Alasan Seorang Wanita Selingkuh dari Pasangannya

Isu perselingkuhan enggak jarang dari boomerang yang akhirnya membuat sebuah hubungan kandas di tengah jalan. Mungkin kalau bicara siapa yang selingkuh, kita bisa jadi lebih sering mendengar para pria yang jadi pelakunya. Namun, apa yang lebih sering terlihat bukan berarti jadi satu-satunya gender yang sudah pasti punya kecenderungan untuk selingkuh.


Wanita, juga bisa jadi selingkuh dan di bawah ini, Her World sudah merangkum beberapa alasan para wanita memilih selingkuh dari pasangannya. Penasaran apa saja?


1. Enggak puas dengan hubungan yang sekarang


Alasan yang mungkin sering muncul adalah rasa enggak puas dalam hati para wanita saat menjalin hubungannya saat ini. Mungkin rasa bosan atau banyak argumen yang munculkan rasa sebal dalam hubungan yang sekarang sehingga saat ada orang lain hadir dan berikan nuansa berbeda dalam hatinya, potensi selingkuh pun jadi lebih besar.


2. Materi masih jadi perhatian


Enggak sedikit juga wanita lari dari pasangannya ke pelukan orang lain, bukan karena cinta tapi karena uang. Wanita yang materialistis mungkin enggak banyak, tapi ada saja yang terjebak dalam hubungan dengannya. Entah dalam pacaran, tunangan, atau bahkan pernikahan, kalau wanitanya memiliki orientasi terhadap materi secara berlebihan, potensi selingkuh untuk pria yang jauh lebih kaya sudah pasti terjadi.



(Temukan kenyamanan di orang lain. Foto: Dok. wavebreakmedia_micro/Freepik)


(Baca Juga: Kenali 5 Alasan Wanita Memutuskan Hubungan)


3. Rasa percaya diri yang rendah


Mungkin diam-diam, para wanita masih struggling untuk lebih percaya diri dan mencintai diri sendiri lebih dalam lagi sehingga dia berusaha menemukan perhatian atau validasi tentang dirinya. Kalau dia enggak menemukan hal tersebut dalam diri pasangannya yang sekarang dan ada pria lain yang berikan hal itu, mungkin dia akan lebih mudah jatuh ke pelukan selingkuhannya.


4. Bingung terhadap pasangannya


Pasti ada momen dalam hubungan yang membuat dia sangat cinta dengan pasangannya tapi ada juga momen menyebalkan dari pasanganmu. Lalu, saat dia lagi kesal-kesalnya dan ada pria lain yang masuk untuk menenangkan hatinya, enggak jarang para wanita mudah luluh sehingga perselingkuhan jadi sulit terelakkan.


(Baca Juga: Kenali 4 Tanda Kamu Merasa Gelisah Dalam Hubungan)


Wanita juga berpotensi selingkuh dari pasangan dan dia juga punya alasan yang mungkin enggak banyak orang tahu. Semoga bermanfaat!


Sex & relationship