Life & health

Intip Keseruan Cosmo Summer Party Perdana di Jakarta

By : Vanessa Masli - 2022-11-29 18:00:02 Intip Keseruan Cosmo Summer Party Perdana di Jakarta

Cosmopolitan Indonesia sudah 25 tahun berkarya bagi para pembaca dan pendengar setianya, melalui ragam informasi yang diberikan. So, the milestone deserves a celebration dan itulah yang terjadi di Cove at Batavia PIK, pesta perayaan yang sekaligus membawamu kembali ke suasana musim panas.


Acara bertajuk ‘Cosmo Summer Party’ digelar untuk pertama kalinya oleh Cosmopolitan Indonesia yang berkolaborasi dengan Dove Deodorant. Hadirkan suasana musim panas di bulan November, Cosmopolitan Indonesia pun mengajak para Cosmo Babes – sebutan bagi pengikut setianya – untuk menikmati malam Minggu dengan nuansa berbeda.


Saat memasuki area tersebut, tim Her World diberikan satu kupon dan glowstick. Rasa penasaran dimulai ketika membaca berbagai kegiatan yang bisa dilakukan bermodalkan satu kupon di tangan. Mulai dari Cosmo Claw Machine berisikan ragam hadiah menarik (termasuk tumbler Starbucks) hingga sesi Tarot Reading yang mungkin bisa beri jawaban atas pertanyaanmu.



(Cosmo Claw Machine berisikan ragam hadiah menarik. Foto: Dok. Cosmopolitan Indonesia)


Lalu, semakin berjalan memasuki area Cove at Batavia PIK, sebuah panggung besar pun menjadi pusat perhatian dan siap menghadirkan ragam bintang yang mengisi acara. Mulai dari menikmati senja bersama Farah Fairuz, setelah matahari terbenam pesta berlanjut dengan karaoke ria lagu-lagu idol K-Pop favoritmu bersama Friday Noraebang.



(Menari bersama dengan lantunan lagu seru Korea. Foto: Dok. Cosmopolitan Indonesia)


(Baca Juga: Ini 4 Pemain Sepak Bola di Piala Dunia Dengan Wajah Ganteng)


Hari semakin malam, para penonton diajak bernostalgia dengan lagu-lagu hits Tanah Air dan internasional bersama Mr.Nostalgila. Tentu di sela-sela acara, rasa lapar yang datang bisa diatasi dengan ragam pilihan makanan di acara tersebut. Setelah kenyang dan kembali bertenaga, panggung mulai dibuat chill dan romantis melalui penampilan SIVIA.

Sang penyanyi tampil membawakan lagu-lagunya, termasuk dua single hits-nya yang berjudul “Are You My Valentine?” dan “Love Spells”. Lalu, keseruan berlanjut dengan penampilan Video Starr memutar ragam lagu-lagu favorit yang bikin tubuh terus berdendang mengikuti irama. Malam menyenangkan di Cosmo Summer Party ditutup dengan penampilan DJ Monty Hasan.



(DJ Monty Hasan. Foto: Dok. Cosmopolitan Indonesia)


(Baca Juga: Katumbiri Expo 2022 Promosikan Produk Kreatif Dalam Negeri)


Tentu rasanya tak lengkap kalau keseruan tak diabadikan dalam foto maupun video. When it comes to photo spot, Cosmo Summer Party pun memastikan para penontonnya kembali ke rumah dalam keadaan hati happy dan memiliki kenangan manis tersimpan dalam memori. Nah, buat kamu tak sempat menghadiri Cosmo Summer Party, pastikan kamu tak melewatkan keseruannya di tahun depan.


Life & health