Life & health

Ini 4 Pemain Sepak Bola di Piala Dunia Dengan Wajah Ganteng

By : Her World Indonesia - 2022-11-28 18:00:01 Ini 4 Pemain Sepak Bola di Piala Dunia Dengan Wajah Ganteng

Tidak sedikit diantara kamu yang akhir-akhir ini juga sedang sangat dibanjiri dengan berbagai keseruan dari pertandingan sepak bola pada ajang Piala Dunia 2022 yang diselenggarakan di Qatar. Bukan hanya tim dari berbagai negara yang menunjukan kebolehannya disetiap pertandingan, para suporter pun juga tidak absen untuk mendukung negara kesayangannya.


Meskipun begitu, ternyata bukan hanya pertandingan saja yang mencuri perhatian, penampilan dari para pemain bola tiap negara pun juga ikut mengambil perhatian para pencinta bola khususnya kaum wanita.


Berikut ini Her World rangkumkan empat pemain sepak bola di Piala Dunia yang memiliki wajah ganteng. Let’s take a look!


1. Paulo Dybala


Negara Argentina ternyata bukan hanya memiliki Messi sebagai pemain yang memiliki wajah ganteng. Paulo Dybala yang juga berasal dari Argentina ini juga sangat dikenal bukan hanya karena kemampuannya saat sedang menggiring bola, tapi juga wajahnya yang mencuri perhatian.


Pemain yang mengawali debutnya bersama Timnas Argentina pada Piala Dunia 2018 ini sendiri ternyata memiliki wajah yang sangat terlihat muda di usianya ke 29 tahun.


2. Jack Grealish


Pemain dengan wajah ganteng berikutnya datang dari negara Inggris. Pemain yang juga bermain untuk klub Manchester City ini dikenal dengan penampilannya yang selalu memukau dari segi wajah dan kemampuannya. Salah satu selebrasi yang terkenal dari Jack Grealish ialah saat ia melakukan gerakan sesuai permintaan seorang fans berusia 11 tahun yang memiliki kondisi celebral palsy yaitu Finlay.


(Baca Juga: Hal Menarik World Cup Qatar 2022, Kontroversi hingga Ada BTS)


3. Amir Abedzadeh

(Amir Abedzadeh pemain kiper dengan wajah ganteng. Foto: Dok. abedz/Instagram)


Kiper yang satu ini sepertinya cukup menghebohkan Piala Dunia dengan wajah gantengnya. Amir Abedzadeh merupakan pemain asal Iran yang juga dikenal karena dapat menghadang tendangan Cristiano Ronaldo pada Piala Dunia 2018. Amir juga sering terlihat menampilkan foto kesehariannya di luar kegiatannya saat menjadi kiper melalui Instagram pribadinya.


4. Eden Hazard

(Eden Hazard asal Belgia yang memiliki wajah ganteng. Foto: Dok. hazardeden_10/Instagram)


Pemain dengan wajah ganteng selanjutnya datang dari negara Belgia. Pemain yang memiliki posisi sebagai gelandang ini ternyata juga memang cukup sering membintangi iklan untuk beberapa produk. Perihal kariernya di bidang sepak bola juga tidak dapat diragukan lagi, Eden Hazard pernah memiliki rekor transfer pemain termahal.


(Baca Juga: Melalui Sepak Bola, Marco Motta Bisa Lihat Dunia)


Berikut itu Her World rangkumkan empat pemain bola di Piala Dunia 2022 yang memiliki wajah ganteng. Siapa yang menjadi favorit kamu?


(Penulis: Brigitta T.Halim)


Life & health