Sex & relationship

Tipe Pasangan Seperti Apakah Kamu, Menurut Zodiak?

By : Vanessa Masli - 2022-11-18 09:00:01 Tipe Pasangan Seperti Apakah Kamu, Menurut Zodiak?

Banyak hal yang bisa kamu kenali tentang diri melalui zodiak masing-masing. Mungkin karaktermu saat lagi jatuh cinta, cemburu, hingga apa yang kamu lakukan saat bersedih. Kamu pun bisa menentukan pasangan seperti apa yang kamu harapkan hadir dalam hidupmu melalui zodiak, sekaligus pasangan seperti apakah kamu bagi dia yang kelak akan jadi pasanganmu.


Di bawah ini, Her World sudah merangkum tipe pasangan seperi apakah kamu menurut zodiak masing-masing. Penasaran? Simak terus sampai akhir ya!


1. Aries


Kamu enggak takut untuk mengambil langkah pertama dalam memulai sebuah hubungan, berkat keberanian dan kegigihanmu. Mudah sekali bagi kamu, para Aries, untuk yakinkan pasangan akan perasaanmu melalui sikap jujur yang enggak berusaha kamu tutup-tutupi.


2. Taurus


Bagi seorang Taurus, kamu adalah tipe pasangan yang mudah hanyut dalam romansa sebuah hubungan. Kesetiaanmu enggak perlu diragukan tapi kamu sedikit berharap pasanganmu bisa berikan usaha yang serupa dalam hubungan tersebut.


3. Gemini


Pribadimu yang suka bergaul dan banyak berbicara juga berlaku saat kamu menjalin hubungan dengan seseorang. Kamu suka berbagai hal kreatif dan romantis yang bisa membuat hubungan in bertumbuh, baik untuk tiap-tiap individu di dalamnya maupun sebagai pasangan.


4. Cancer


Bagi kamu para Cancerians, penting menjalin hubungan yang berikan koneksi emosi yang konsisten. Ketika mencintai seseorang, kamu bisa dedikasi hatimu untuk dia sepenuhnya tapi kamu pun mengharapkan perasaan serupa darinya. Namun, sebelum bisa memenangkan hatimu, dia perlu mendapatkan kepercayaanmu.


5. Leo


Saat kamu menjalin hubungan dengan seseorang, ada rasa protektif yang mendorongmu untuk terus membela dan melindungi dia. Kamu berikan cinta dan dedikasi yang maksimal bagi pasanganmu dan berharap bisa jadi hubungan yang juga membuatmu merasa diperhatikan.


6. Virgo


Seorang Virgo seperti kamu adalah tipe pasangan yang enggak butuh gestur besar darinya. Mungkin terkesan tradisional, tapi kamu mencintai detail-detail kecil dari pasangan yang menyimpan makna dalam baginya. Sebab, kamu akan mencintai pasanganmu hingga hal-hal terkecil dan tetap berkomitmen penuh bersamanya.



(Virgo bisa mencintai pasangan dari hal-hal kecil. Foto: Dok. Vlada Karpovich/Pexels)


(Baca Juga: Apa Yang Biasa Kamu Lakukan Saat Sedih, Menurut Zodiak)


7. Libra


Kharisma seorang Libra itu enggak ada lawan jadi kamu bisa membuat siapapun tertarik padamu. Namun, saat kamu sudah menjalin hubungan dengan seseorang, kamu adalah pribadi yang luar biasa setia dan rela berkorban untuk menjaga keseimbangan hubungan tersebut. Kamu enggak jarang lebih sering memikirkan kebahagiaan pasangan lebih dari kebahagiaan diri.


8. Scorpio


Saat kamu mencintai seseorang, kamu adalah pasangan yang punya dedikasi tinggi dan sangat bergairah akan suatu hal. Kamu akan selalu berada di sisi pasanganmu untuk mendukungnya dalam hal apapun. Namun, kamu paling enggak bisa dibohongi karena sekalinya dibohongi, isu kepercayaan jadi isu yang besar bagimu.


9. Sagitarius


Banyak hal yang selalu ingin dicoba membuat kamu bisa tawarkan berbagai kejutan bagi pasangan. Kamu adalah tipe pasangan yang enggak ragu untuk mengajaknya coba hal-hal baru, mengeksplorasi diri dan rasa, belum bisa benar-benar settle dengan hubungan sampai kamu yakin dia adalah orang yang tepat.

10. Capricorn

Kamu adalah pasangan yang bertanggung jawab dan bisa diandalkan. Dalam hal hubungan, kamu lebih hati-hati untuk membuka diri tapi sekalinya sudah yakin dengan seseorang, lebih nyaman untuk bisa membuka diri. Bagi kamu para Capricorn, sebuah hubungan yang stabil dan bisa mendukung kerja kerasmu adalah hubungan ideal bagimu.


11. Aquarius


Dalam menjalin sebuah hubungan, kamu perlu merasa bebas. Kamu adalah tipe pasangan yang menikmati hubungan tanpa label sampai waktunya tiba, banyak spontanitas setiap kali pergi kencan atau berproses dalam hubungan. Lebih kasual itu lebih baik mungkin jadi moto hidupmu kalau bicara hubungan.


12. Pisces


Banyak hati dan empati yang bisa kamu berikan pada pasanganmu. Kamu bisa melihat hal baik dalam diri seseorang, termasuk pasangan, yang terkadang enggak bisa dilihat oleh orang lain. Kamu menikmati momen sederhana yang hidupkan imajinasi dan fantasimu.


(Baca Juga: Susah Lupain Mantan? Ini 4 Cara Pria Cancer Move On)


Itulah karakter atau tipe kamu sebagai pasangan menurut zodiak. Kira-kira kamu bisa relate?


Sex & relationship