Sex & relationship

Kenali 4 Tanda Pria Sagitarius Mencintai Kamu

By : Vanessa Masli - 2022-11-25 09:00:01 Kenali 4 Tanda Pria Sagitarius Mencintai Kamu

Saat kamu dekat dengan pria Sagitarius, nantikan ragam kejutan yang membuatmu bisa coba hal-hal baru. Pribadinya yang spontan membuatmu sulit untuk bisa memprediksi kemana arah hubungan akan berjalan. Apalagi saat kamu butuh kepastian, pria Sagitarius seolah-olah masih mengukir misteri dalam hidupmu.


Enggak bisa diprediksi, bukan berarti enggak bisa dikenali. Ada beberapa tanda seorang pria berzodiak Sagitarius untuk tunjukkan kalau dia mencintaimu dan sudah Her World rangkum buat kamu yang penasaran.


1. Ingin tahu banyak hal tentang kamu


Dia enggak ragu untuk bertanya sedetail mungkin, demi mendapatkan banyak informasi tentangmu. Mulai dari kehidupan masa kecil, makanan favorit, hingga band favorit, dia akan berusaha mengenali setiap detail tentang kamu. Jika sudah mulai banyak pertanyaan yang muncul, bisa jadi ada rasa yang juga perlahan hadir dalam hatinya.


2. Jujur tentang dirinya


Kamu pun juga enggak akan ketinggalan satu informasi pun tentang dirinya. Dia berharap kamu nyaman untuk bisa jujur dan terbuka padanya sehingga hal yang sama juga dia lakukan padamu. Saat dia mulai nyaman (atau dalam hal ini sudah ada rasa), pria Sagitarius enggak akan ragu untuk bersikap jujur pada pasangannya dan ini bisa jadi tanda kalau hubungan ini memiliki potensi untuk berlanjut ke arah lebih serius.



(Ingin tahu banyak hal tentang kamu. Foto: Dok. Samson Katt/Pexels)


(Baca Juga: Ini 4 Karakter Pria Yang Disukai Wanita Sagitarius)


3. Sering mengajakmu berpetualang


Mungkin hiking saat akhir pekan atau mendadak road trip, kamu akan mengenal sisinya yang penuh spontanitas lebih dalam lagi. Selain menjadi tanda kalau pria Sagitarius satu ini mencintaimu, petualangan ini juga bisa jadi ruang untuk menunjukkan kalau kamu pun adalah pasangan yang bisa menemaninya dalam mencoba berbagai hal baru.


4. Mulai membahas masa depan


Obrolan tentang masa depan yang semakin sering terjadi saat kamu dan dia berkencan, itu bisa jadi tanda ada rasa yang bersemi. Berbagai rencana jangka panjang mulai dibahas, bayangan tentang hubungan yang lebih serius semakin sering jadi topik, mungkin ada peluang bagimu untuk bisa menjalin hubungan dengan pria Sagitarius.


(Baca Juga: Selain Balas Dendam, Ini Cara Zodiak Scorpio Move On)


Itulah beberapa tanda yang perlu dikenali untuk tahu apakah pria Sagitarius ini mencintai kamu. Apakah ini tanda yang sedang dia tunjukkan padamu?


Sex & relationship