Fashion

Resmi Dibuka, Ini 4 Ruangan Lucu di Gucci Garden Archetypes

By : Her World Indonesia - 2022-11-25 19:00:01 Resmi Dibuka, Ini 4 Ruangan Lucu di Gucci Garden Archetypes

Bagi kamu para pencinta luxury brand, Gucci nampaknya akan selalu menjadi salah satu pilihan terbaik. Bukan hanya memberikan yang terbaik dalam segi produknya, Gucci juga terus berinovasi untuk menghadirkan pengalaman menyenangkan bagi para pembelinya.


Hal ini juga ditunjukan melalui pameran Gucci Garden Archetypes yang sudah resmi dibuka di Sydney, Australia. Dalam pameran ini kamu akan diajak melihat kembali berbagai iklan atau kampanye yang ikonik dari Gucci selama delapan tahun kebelakang.


Memberikan pengalaman dengan berbagai imajinasi yang unik, berikut ini Her World rangkumkan fakta menarik dari Gucci Garden Archetypes!

1. Control room

(Ruangan awal dari pameran Gucci. Foto: Dok. GUCCI)


Pada ruangan ini kamu seakan diajak untuk memasuki ruangan pusat pengoperasian. Hal yang unik, pada ruangan ini kamu akan melihat naratif mengenai kreatifitas dan visi Gucci terutama dibawah hasil rancangan Archivio Personale. Pada ruangan ini, Gucci juga seakan menggabungkan kedekatan antara fashion, musik dan seni.


2. Gucci bloom

(Ruangan yang merepresentasikan kampanye parfum gucci bloom. Foto: Dok. GUCCI)


Lanjut ke ruangan berikutnya, pasti kamu akan terasa seperti sedang dibawa ke alam mimpi. Pada ruangan yang penuh dengan bunga ini ingin mengingatkan kamu terhadap kampanye yang pernah Gucci lakukan bersama Dakota Johnson, Petra Collins and Hari Ne. Kampanye atau iklan ini sendiri pernah dibuat untuk merayakan parfum ikonik yaitu Gucci BloomEau De Parfum.


(Baca Juga: Wajib Punya: Tas 'Gucci Zumi' Gucci)


3. Talk Show

(Ruangan talkshow yang sempat menghadirkan Harry Styles. Foto: Dok. GUCCI)

Apakah kamu familier dengan ruangan yang satu ini? Ruangan ini ingin mengangkat salah satu kampanye dari Gucci yang membayangkan sedang menghadiri acara talkshow malam. Kampanye yang mempromosikan tas dari Gucci ini sendiri pernah diramaikan juga dengan Harry Styles, James Corden, Awkwafina, dan Dakota Johnson .


4. The Collectors

(The collectors dari kampanye fall winter 2018. Foto: Dok. GUCCI)


Ruangan selanjutnya akan mengingatkan kamu dengan koleksi Fall Winter 2018 yang mengangkat tema The Collectors. Ruangan ini menampilkan berbagai tumpukan boneka dan koleksi tas dari Gucci.


(Baca Juga: Wajib Punya: Tas Super Mini GG Marmont Gucci)


Saat sedang berencana melakukan perjalanan ke Sydney, jangan lupa untuk mengunjungi Pameran Gucci Garden Archetypes yang bisa kamu temui hingga 15 Januari 2023 mendatang. Tertarik berkunjung?

(Penulis: Brigitta T.Halim)


Fashion