Wajib Punya: Tas Super Mini GG Marmont Gucci


  • Wajib Punya: Tas Super Mini GG Marmont Gucci
    Gucci menghadirkan tas ikonis GG Marmont dalam varian super mini. (Foto: Dok. Gucci)


    Tren tas mini yang sedang marak akhir-akhir ini banyak diikuti oleh para penggemar mode di berbagai belahan dunia. Tas mini memang menggemaskan. Berkat ukurannya yang kecil, seringkali tas ini menjadi pelengekap penampilan bak aksesori agar lebih trendi.




    Sejumlah rumah mode ternama pun menyadari kegemaran baru para fashionista terhadap tas mini. Tak sedikit dari mereka yang menghadirkan koleksi tas ikonisnya dalam varian mini atau bahkan lebihi kecil dari mini.


    (Baca Juga: Wajib Punya: Tas In.It Raffia Valentino)


    Contohnya adalah Gucci yang menghadirkan tas GG Marmont berukuran super mini. Yang membuatnya semakin menggemaskan, varian super mini tersebut dihadirkan dalam ragam warna pastel cerah bak es krim seperti merah muda, kuning, dan biru. Ada juga beberapa warna lainnya yang tak kalah seru, seperti hibiscus red dan dusty pink, atau warna klasik hitam dan putih.


    Sesuai dengan namanya, tas ini memang memiliki ukuran yang sangat kecil, yaitu 6.5"W x 4"H x 2"D (16.51 cm x 10.16 cm x 5.08 cm) dengan berat hanya 0.35 kg saja. Meskipun sangat kecil, tas ini tetap bisa memuat sebuah smartphone dengan ukurannya hingga sebesar 2.7”W x 5.8”H x .3”D (6.858 cm x 14.732 cm x 0.762). 


    (Tampak belakang tas super mini GG Marmont. Foto: Dok. Gucci)


    Terdapat aksen jahitan berbentuk hati di bagian belakang tas yang membuatnya sangat manis. Dengan siluet terstruktur, tas ini dilengkapi dengan hardware Double G yang telah menjadi ciri khas bagi koleksi GG Marmont. Hardware ini terinspirasi dari desain arsip tahun 1970-an. Varian super mini ini hanya memanfaatkan flap sederhana dengan kancing untuk menutup tas.


    (Baca Juga: Warna-Warni Logo 'GG' Gucci di Koleksi GG Psychedelic)


    Tas super mini GG Marmont terbuat dari material kulit matelassé chevron dengan hardware berwarna paladium untuk varian berwarna pastel, atau emas untuk varian lainnya. Selain memiliki tali yang terbuat dari rantai, tas ini juga mempunyai gantungan kunci agar bisa digantungkan ke tas lainnya.



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below