Wajib Punya: Tas 'Gucci Zumi' Gucci


  • Wajib Punya: Tas 'Gucci Zumi' Gucci
    Tas 'Gucci Zumi'. (Foto: Dok. Graha Citra Prima)


    Sejak didirikan pada 1921 silam, rumah mode Gucci terus melansir deretan tas ikonis. Salah satu yang paling diminati oleh para pencinta mode masa kini adalah tas 'Gucci Zumi' yang muncul pertama kalinya pada spring summer 2019.

    Tas ini menggabungkan dua motif penuh sejarah dalam satu hardware, yaitu 'Horsebit' dan 'Interlocking G'. Namanya sendiri diambil dari aktris sekaligus musisi yang berbasis di Los Angeles, Zumi Rosow, yang memang berjalan membawa tas tersebut di panggung runway musim lalu.



    Untuk musim ini, tas top-handle 'Gucci Zumi' hadir lebih trendi dengan desain color-block. Material kulit piton berwarna merah dan butter dikombinasikan dengan detail berwarna hitam yang kontras.

    Ada juga varian yang terbuat dari kulit lembut bermotif garis diagonal dua warna di setiap sisi, sehingga membingkai aksen hardware dan mempertegas siluetnya.

    Label asal Italia ini turut meluncurkan warna baru yang klasik serta mudah dipadupadankan, yaitu pale grey. Berbagai jenis tas 'Gucci Zumi' dihadirkan dalam warna ini, termasuk top-handle, bucket, dan shoulder bag. Beragam pilihan bahan pun tersedia. Mulai dari kulit lembut, grainy, elaphe, piton, hingga buaya. 




 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below