Sex & relationship

Ini 4 Karakter Pria Yang Disukai Wanita Sagitarius

By : Vanessa Masli - 2022-11-23 09:00:02 Ini 4 Karakter Pria Yang Disukai Wanita Sagitarius

Entering Sagittarius season! Akhir November mendekati Desember menjadi musim para pemilik zodiak Sagitarius untuk memperkenalkan diri lebih jauh. Mungkin kamu dikenal sebagai pribadi yang cinta kebebasan, mungkin juga dikenal dengan optimisme yang hampir enggak pernah hilang darimu.


Kali ini, Her World sudah merangkum beberapa karakter pria yang mungkin disukai, kamu, para wanita Sagitarius. Bisa jadi karakter ini jadi alasan untuk memilih pasangan atau meyakinkan kalau dialah orang yang tepat untukmu. Penasaran apa saja? Simak terus sampai bawah ya!


1. Selalu suka perubahan


Kamu adalah tipe wanita yang cukup mudah bosan sehingga perubahan dan dinamika dalam hubungan jadi penting. Itulah alasan mengapa kamu berharap mendapatkan pasangan yang juga selalu suka perubahan serta ingin mencoba hal-hal baru. Kalau terlalu lama dalam rutinitas yang sama, kamu termasuk orang yang cukup cepat hilang kesenangannya.


2. Lucu


Dia adalah sosok yang lucu dan bisa lemparkan lelucon yang sudah pasti bikin ketawa, mungkin itu salah satu alasan mengapa kamu memilihnya. Karakter pria yang lucu dan punya humor yang baik itu disukai oleh para wanita Sagitarius. Bagi kamu, ini bisa menambahkan keseruan dalam hubungan yang dijalani.



(Pria yang lucu berikan dinamika dalam hubungan. Foto: Dok. Kayley Dlugos/Pexels)


(Baca Juga: Tipe Pasangan Seperti Apakah Kamu, Menurut Zodiak?)


3. Percaya diri


Pria yang percaya diri itu juga jadi kuncian penting bagimu dalam memilih pasangan. Setiap kali dia memasuki ruangan, kamu bisa mudah memusatkan perhatianmu (dan juga memusatkan perhatian orang lain), tanpa dia harus berusaha. Kamu menyukai pria yang tahu apa tujuan hidup dan memegang kendali atas hidupnya.


4. Setia


Setiap wanita pasti menginginkan pasangan yang setia, termasuk para pemilik zodiak Sagitarius. Kesetiaan pria, bagi wanita Sagitarius, juga ditunjukkan dari kejujuran dan keterbukaannya dalam hubungan. Kamu enggak masalah harus membicarakan hal-hal yang pahit, selama itu adalah kebenaran, dan kamu berharap dia juga bisa melakukan hal yang sama.


(Baca Juga: Ini Zodiak Yang Paling Gampang Bikin Orang Jatuh Cinta)


Beberapa karakter pria yang disukai wanita Sagitarius di atas mudah-mudahan bisa jadi acuanmu untuk yakinkan diri kalau dia adalah pasangan yang tepat. Jadi, kira-kira dia sudah masuk kriteria?


Sex & relationship