Life & health

Serbaguna! Intip Keunggulan Laptop MSI Modern 14

By : Her World Indonesia - 2022-12-06 13:00:02 Serbaguna! Intip Keunggulan Laptop MSI Modern 14

Perusahaan asal Taiwan MSI atau Micro-Star International merilis laptop model terbarunya yaitu Modern 14 C11M. MSI menggabungkan nilai kecanggihan dan sentuhan estetika untuk menciptakan laptop serbaguna yang cocok digunakan oleh para pelajar serta pekerja.


Soal penampilan, MSI Modern mengunggulkan desain elegan dan minimalis dengan dua pilihan warna, yaitu classic black dan urban silver. MSI Modern 14 C11M juga memiliki fitur sasis ultra-portable dan ultra-slim, dengan berat 1,4 kg yang memungkinkan mobilitas dan portabilitas maksimal.


MSI Modern 14 C11M sudah ditenagai oleh prosesor hingga Intel Core i7 generasi ke-11 dan Intel Iris Xe Graphics yang dapat membantu meningkatkan produktivitas dan kinerja lebih tinggi pada multi-tasking serta hiburan. Model laptop ini juga dibekali dengan dual channel RAM dan telah memenuhi standar militer MIL-STD-810G untuk keandalan dan ketahanan.


(Baca Juga: Selain Selena, Ada 6 Film Dokumenter Artis Yang Wajib Tonton)



(MSI Modern Series 14 & 15. Foto: Dok. MSI)

MSI Modern 14 C11M juga menyediakan port yang lengkap, antara lain USB-A, USB-C, MicroSD, dan HDMI untuk membantu konektivitas dengan perangkat lain secara bersamaan. Keunggulan lainnya adalah software MSI Center Pro eksklusif yang telah ditingkatkan dengan intelligent technology untuk mempermudah pengguna saat menggunakan laptop sehari-hari.

Tidak perlu lagi khawatir overheating, MSI Modern 14 C11M juga telah dibekali sistem pendingin Cooler Boost yang memaksimalkan aliran udara agar laptop tetap adem walau dalam keadaan menyala untuk waktu yang lama. Selain itu, fitur lain dalam model laptop ini adalah teknologi Hi-Res Audio untuk meningkatkan pengalaman mendengarkan audio bagi para pengguna.


(MSI Modern Series 14 & 15. Foto: Dok. MSI)

Serbaguna, MSI Modern 14 hadir untuk memudahkan pelajar dan pekerja dalam produktivitas multi-tasking. Perlu diingat bahwa model laptop ini tidak dibuat untuk keperluan editing atau gaming. MSI Modern 14 bisa menjadi jawaban kamu yang sedang mencari laptop canggih dengan desain sophisticated untuk pekerjaan sehari-hari.


(Baca Juga: Mudah Mengantuk dan Lelah? Ketahui Berbagai Penyebabnya)


MSI Modern 14 C11M dibanderol dengan kisaran harga mulai dari 6 jutaan di pasaran, selama periode promosi “Faster - Better – Smarter” yang berlaku hingga 1 Januari 2023. Info selengkapnya untuk pembelian laptop ini kunjungi https://id.msi.com/Business-Productivity/Modern-14-C11X/shopnow.


(Penulis: Natasha Fitranda Putri)


Life & health