Fashion

Intip Outfit 200 Juta Jungkook BTS di World Cup Qatar 2022

By : Her World Indonesia - 2022-11-22 15:00:01 Intip Outfit 200 Juta Jungkook BTS di World Cup Qatar 2022

Jungkook BTS kembali gemparkan media sosial! Baru berusia 25 tahun, anggota termuda dari boy group BTS tersebut berhasil mencetak prestasi sebagai idol asal Korea Selatan pertama yang tampil di panggung World Cup, tepatnya FIFA World Cup 2022 yang berlangsung di Qatar.


Pada 20 November lalu, Jungkook menjadi salah satu artis yang ditunjuk untuk membuka World Cup Qatar 2022 di Al Bayt Stadium, stadium sepak bola Qatar yang dapat menampung sebanyak 60.000 orang. Pada penampilannya, Jungkook membawakan lagu terbaru Dreamers yang ia buat khusus sebagai soundtrack pembukaan World Cup Qatar 2022. Saat ini, penampilan Jungkook di pembukaan World Cup Qatar 2022 sendiri sudah dilihat sebanyak 5,3 juta penonton di channel Youtube resmi BTS.



Penampilan Jungkook yang energetik tidak hanya berhasil memeriahkan acara, tetapi juga sekaligus membanggakan bagi para penggemarnya dan warga Korea Selatan. Tidak hanya Jungkook, World Cup Qatar 2022 juga dibuka oleh aktor ternama Hollywood Morgan Freeman.

Selain penampilannya yang memukau, tentunya fashion Jungkook di pembukaan World Cup Qatar 2022 juga ikut menarik perhatian. Dalam balutan pakaian serba hitam, Jungkook menjadi sorotan utama dengan outfit-nya yang berkilau saat tampil di atas panggung.


(Outfit Jungkook BTS di panggung pembukaan World Cup Qatar 2022. Foto: Dok. fifaworldcup/Instagram)

(Baca Juga: Hal Menarik World Cup Qatar 2022, Kontroversi hingga Ada BTS)


Meski Jungkook dan anggota BTS lainnya dikenal sebagai duta dari brand mewah Louis Vuitton, pada acara ini sang idola menunjukkan variasi gaya lainnya mengenakan outfit dari rumah mode asal Italia Versace. Selain mewah, outfit Jungkook pada acara ini rupanya memiliki harga yang fantastis, lho.



(Outfit Jungkook BTS di panggung pembukaan World Cup Qatar 2022. Foto: Dok. dispatch_style/Instagram)

Jungkook mengenakan jaket embellished Barocco silhouette bomber jacket dari Versace dengan harga kisaran 232 juta rupiah. Jaket bermotif dengan detail rhinestone ini dipadankan bersama celana cargo dari rumah mode yang sama dengan harga kisaran 19 juta rupiah.


(Jaket Jungkook BTS di panggung pembukaan World Cup Qatar 2022. Foto: Dok. Versace)


(Baca Juga: Berkat Jennie, Koleksi Parfum Pertama TAMBURINS Laku Keras!)


Jungkook melengkapi outfit-nya dengan boots lug leather Chelsea boots bewarna hitam dari Bottega Veneta yang memiliki harga kisaran 22 juta rupiah. Mengenakan brand mewah dari head-to-toe, total harga outfit Jungkook pada panggung World Cup Qatar 2022 diperkirakan mencapai 273 juta rupiah.

Walau terlihat simpel, outfit kece Jungkook pada panggung World Cup Qatar 2022 berhasil menjadi fan-favorite. Apakah kamu termasuk salah satunya?


(Penulis: Natasha Fitranda Putri)


Fashion