Fashion

Intip Koleksi Mantel Ikonis Dari Max Mara

By : Girah Ababyl M.K. - 2022-11-22 11:00:01 Intip Koleksi Mantel Ikonis Dari Max Mara

Max Mara telah merilis kampanye terbaru untuk merayakan koleksi mantelnya yang ikonis. Sambutlah empat mantel yang menjadi highlight untuk musim ini: 101801, Manuela, Ludmilla dan Teddy. Model mantel dengan garis rancang desain yang timeless dan memberikan kesan chic membuat koleksi ini menjadi fashion item yang tidak boleh kamu lewatkan!


(Baca juga: Simak Fashion Alba Baptista, Aktris dan Kekasih Chris Evans)


Hadirkan Empat Ambassador

Koleksi mantel dari brand asal Italia satu ini merupakan wujud perayaan akan keragaman bentuk tubuh serta tanpa memandang usia maupun asal sang pemakai. Inklusivitas dan keuniversalan menjadi poin utama dalam kampanye ini. Hal tersebut pun diperkuat dengan hadirnya empat ambassador yang mewakili masing-masing mantel: Quinn Mora dalam balutan mantel 101801, Sora Choi dalam balutan mantel Manuela, Malgosia Bela dalam balutan mantel Ludmilla, serta Anok Yai dalam balutan mantel Teddy.



(Koleksi mantel ikonis dari Max Mara. Foto: Dok. Max Mara)


(Koleksi mantel ikonis dari Max Mara. Foto: Dok. Max Mara)


(Baca juga: Sentuhan Arsitektural Pada Koleksi Habito Weekend Max Mara)


Narasi yang diusung pada kampanye ini juga menyoroti persoalan dan hambatan apa saja yang disebut-sebut menahan tiap persona dalam menjalani hidup. Keempat ambassador terpilih itu menjadi sosok yang menginspirasi akan bagaimana mereka dapat melalui setiap hambatan tersebut dan mengubahnya menjadi kekuatan. So stunning!



(Koleksi mantel ikonis dari Max Mara. Foto: Dok. Max Mara)


(Koleksi mantel ikonis dari Max Mara. Foto: Dok. Max Mara)

Garis rancang timeless dan penuh makna jadi nilai plus

Max Mara secara apik menghadirkan koleksi mantel yang tidak hanya mengutamakan fungsionalitas, namun juga memiliki garis rancang memikat yang dapat memberikan statement pada penampilanmu. Modelnya yang tak lekang oleh waktu pun mudah untuk dipadu padankan, cocok untuk dijadikan sebagai fashion item andalan. Siapa sangka, melalui sehelai mantel pun dapat menyimpan kesan yang mendalam. Mantel kini tidak hanya menjadi fashion item musiman, namun kini bertransformasi menjadi busana yang dapat dikenakan oleh siapa pun dan dimana pun.


Well, dari keempat koleksi tersebut sudah tahu mantel mana yang menjadi tambatan hati?


Fashion