Fashion

Simak Fashion Alba Baptista, Aktris dan Kekasih Chris Evans

By : Her World Indonesia - 2022-11-17 19:00:01 Simak Fashion Alba Baptista, Aktris dan Kekasih Chris Evans

Bagi kamu para penggemar film, pasti sudah tidak asing dengan artis yang satu ini. Alba Baptista, merupakan artis muda yang karyanya sudah banyak kamu nikmati. Wanita asal Portugal ini juga sudah melebarkan sayapnya ke perfilman internasional. Nama Alba Baptista juga semakin dikenal dengan berita kedekatannya dengan aktor tampan Chris Evans.

Di balik kehidupannya sebagai pemain film berikut ini Her World rangkumkan style fashion Alba Baptista yang juga tidak kalah menarik. Let’s take a look!


1. Timeless

(Timeless style yang sangat cocok dengan alba baptista. Foto: Dok. alba.baptista/Instagram)

(Timeless style yang sangat cocok dengan alba baptista. Foto: Dok. alba.baptista/Instagram)


Artis berumur 25 tahun ini nampaknya memiliki kesenangan dengan hal-hal yang berbau retro. Hal ini terlihat dari beberapa unggahannya di Instagram pribadinya menggunakan kamera analog. Bukan hanya itu, Alba Baptista juga kerap kali terlihat menggunakan baju yang memiliki kesan timeless dan klasik. Seperti setelah berwarna hitam dengan detail outline putih seakan sedang berada di Paris.


2. Feminin


Dibalik tampilannya yang sangat pemberani di film terbarunya, Alba Baptista ternyata juga dapat tempil feminin. Dalam balutan dress brokat bunga berwarna putih, Alba Baptista tampak sangat anggun dan memukau. Slit dibagian samping juga semakin menambah kesan sexy saat menggunakan dress dari Channel


(Baca Juga: Jadi Sexiest Man Alive, Ini Fakta Menarik Chris Evans)


3. Sporty


Sudah tidak aneh lagi bila melihat Alba Baptista menggunakan pakaian yang sporty. Artis yang gemar berolahraga dan sangat mahir dalam bela diri memang terlihat sangat cocok dengan look yang satu ini. Pada penampilannya kali ini, Alba Baptista menggunakan crop top dan high waist pants dari Miu Miu, sebuah perpaduan sporty dan stylish di saat yang bersamaan.


4. Formal

(Alba Baptista terlihat menawan dengan tampilan formal. Foto: Dok. alba.baptista/Instagram)


Terlihat jarang menggunakan pakaian yang formal, ternyata Alba Baptista juga terlihat cocok dengan style yang satu ini. Menggunakan vest sebagai dalaman dan slim fit blazer, Alba Baptista terlihat sangat menawan.


(Baca Juga: Fashionable! Ini Kumpulan Gaya Kendall Jenner Di Red Carpet)


Berikut itu telah Her World rangkumkan style fashion ala Alba Baptista. Mana yang jadi favorit kamu?


(Penulis: Brigitta T.Halim)


Fashion