Sex & relationship

5 Warna Pakaian Ini Paling Mudah Bikin Pria Tertarik Padamu

By : Vanessa Masli - 2022-11-21 09:00:01 5 Warna Pakaian Ini Paling Mudah Bikin Pria Tertarik Padamu

Kamu bisa membuat pria tertarik padamu dengan sikap dan kepribadianmu. Namun, tanpa sadar, mungkin penampilanmu jadi awal dia mulai mendekat dan ingin berkenalan denganmu. Apa yang kamu pakai memang enggak selalu jadi acuan, tapi beberapa warna pakaian yang dipakai memang bisa bikin pria tertarik padamu.


Di bawah ini, Her World sudah merangkum beberapa warna pakaian yang paling mudah bikin pria tertarik sama kamu. Penasaran apa saja? Simak terus sampai akhir ya!


1. Hitam



(Tampil elegan dan seksi dalam balutan warna hitam. Foto: Dok. Maria Orlova/Pexels)


Wanita yang sering mengenakan pakaian berwarna hitam pancarkan aura misterius sehingga enggak sedikit pria yang penasaran. “Misteri” tersebut kamu balut dengan aura yang seksi dan berkelas, membuat para pria pun berusaha mendekat setelah melihat kamu dalam balutan pakaian yang cenderung berwarna netral.


2. Kuning



(Aura positif terpancar dari dirimu saat memakai baju kuning. Foto: KoolShooters/Pexels)


Warnanya cerah dan bisa memberi kesan kamu adalah pribadi yang ceria. Saat kamu memakai pakaian warna kuning, ada aura positif yang enggak jarang membut pria mendekatimu. Kehadiranmu bisa membawa kesegaran dan yang bikin pria penasaran adalah petualangan yang bisa dia jalani saat berkenalan denganmu.


(Baca Juga: Ini 5 Karakter Wanita Yang Suka Pakai Baju Serba Hitam)


3. Putih



(Beri kesan damai dan bersih saat kamu memakai putih. Foto: Dok. Dziana Hasanbekava/Pexels)


Pakaian berwarna putih juga bisa bikin pria tertarik dengan mudah. Ada nuansa damai, bersih, dan segar ketika wanita memakai pakaian berwarna putih. Salah satu warna netral yang enggak pernah mengecewakan saat dipakai. Nuansa itulah yang jadi alasan para pengantin wanita mengenakan putih sebagai lambang membuka lembaran baru yang bersih dan segar.


4. Cokelat



(Kamu pancarkan kesan setia dan bisa diandalkan saat pakai cokelat. Foto: Dok. Victoria Strelka_ph/Pexels)


Saat kamu mengenakan pakaian berwarna cokelat, pria menganggap kamu adalah sosok yang bertanggung jawab. Dia mendekatimu untuk tahu, apakah kamu adalah pribadi yang bisa diandalkan dan setia dalam hubungan.


5. Merah



(Warna merah enggak pernah salah. Foto: Dok. Yuri Manei/Pexels)


Warna satu ini enggak pernah salah, kalau kamu ada intensi menarik perhatian pria yang kamu suka. Merah menunjukkan keberanian sekaligus rasa percaya diri yang dibalut dengan feminitas. Kamu bisa pakai ini sebagai salah satu elemen busanamu untuk bisa menarik perhatiannya.


(Baca Juga: Punya Daya Tarik, Ini 4 Zodiak Yang Jadi Incaran Pria)


Itu dia beberapa warna pakaian yang paling mudah bikin pria bisa tertarik padamu. Meski warna-warna ini bisa menarik hati pria yang kamu suka, pastikan juga merepresentasikan pribadimu.


Sex & relationship