Sex & relationship

Punya Daya Tarik, Ini 4 Zodiak Yang Jadi Incaran Pria

By : Her World Indonesia - 2022-10-27 21:00:01

Tiap orang memiliki daya tarik masing-masing yang bisa membuat lawan jenis jatuh hati. Secara astrologi, ada beberapa zodiak terpilih yang dikenal lebih mudah menarik perhatian lawan jenis dengan karisma dan pesona unik yang dimilikinya. Maka, tidak mengejutkan jika zodiak ini banyak menjadi incaran lawan jenis, terutama para pria.


Bagi pria, tentu paras yang cantik dan menawan saja tidak cukup. Para pria juga mencari wanita dengan ciri khasnya tersendiri, mulai dari wawasannya yang luas hingga cara mereka bergaul. Ciri khas ini bisa ditemukan pada beberapa zodiak yang sering kali diincar oleh para pria. Apa saja sih zodiak yang jadi incaran pria ini? Penasaran? Yuk intip.


1. Libra


Libra dikenal sebagai zodiak yang memiliki karisma tinggi. Hanya dengan keberadaannya saja, orang-orang di sekitarnya sudah bisa merasakan aura yang positif dan cerdas dari dirinya. Libra juga disebut sebagai zodiak yang romantis dan penyayang terutama bagi pasangannya, hal ini tentu menjadi nilai lebih bagi para pria.


Libra juga merupakan zodiak yang pandai bersosialisasi. Mereka senang membuat orang lain tertawa, dan sering kali disebut sebagai zodiak yang menyenangkan. Pesona yang dimiliki Libra ini menunjukkan ideal girlfriend bagi para pria, right?

2. Taurus


Sudah banyak orang tahu bahwa Taurus merupakan zodiak yang paling setia. Mereka rela berada di sisi pasangannya dalam kondisi apapun, mulai dari yang baik hingg buruk. Hal ini saja sudah bisa membuat mereka menjadi banyak incaran pria. Selain itu, soal cinta Taurus juga dikenal sangat penyayang, gairah, dan juga jujur.


(Baca Juga: 5 Zodiak Yang Paling Banyak Ditaksir Dari Sifatnya)


3. Aries


(Aries termasuk zodiak yang jadi incaran pria. Foto: Dok. fizkes/iStock)

Meski memiliki penampilan luar yang terkesan keras, nyatanya Aries juga banyak menjadi incaran pria, lho. Aries merupakan zodiak yang cerdas, independen, kreatif, dan yang peling penting adalah berani untuk mengungkapkan isi hatinya.


Soal cinta, Aries juga dikenal cukup cuek pada pasangan, meskipun nyatanya mereka sangat peduli dan penyayang. Sikap cuek inilah yang menjadi pesona tersendiri bagi para pria.

4. Cancer


Last but not least, zodiak yang jadi incaran pria adalah Cancer. Cancer dikenal sebagai zodiak yang sensitif, namun sifat inilah yang membuat mereka menjadi lebih penyayang dan lemah lembut jika dibandingkan dengan zodiak lainnya.


Soal bergaul, Cancer terlihat sebagai sosok yang periang dan mudah berbaur bahkan pada orang baru. Sering meninggalkan kesan pertama yang hangat, hal inilah yang menjadi daya tarik utama Cancer hingga diincar oleh banyak pria.


(Baca Juga: Kumpulan Panggilan Sayang Unik dari 5 Bahasa Berbeda)


Berikut adalah beberapa zodiak yang jadi incaran pria. Mulai dari Libra, Taurus, Aries, hingga Cancer, zodiak-zodiak ini memiliki daya tariknya masing-masing yang banyak diincar oleh pria. Apa kamu termasuk salah satunya?


(Penulis: Natasha Fitranda Putri)


Sex & relationship