Sex & relationship

Ini 5 Karakter Wanita Yang Suka Pakai Baju Serba Hitam

By : Vanessa Masli - 2022-11-14 09:00:01 Ini 5 Karakter Wanita Yang Suka Pakai Baju Serba Hitam

Mungkin kamu sering memakai baju berwarna hitam karena preferensi. Warnanya yang netral, membuat tubuh terlihat lebih ramping, dan juga bisa dipadupadankan dengan ragam warna lain. Namun, banyak karakter wanita bisa terlihat dari baju yang dipakainya dan buat kamu yang suka pakai baju serba hitam, tentu ada pesona sekaligus karakter yang terlihat.


Di bawah ini, Her World sudah merangkum beberapa karakter wanita yang suka pakai baju serba hitam sekaligus alasan para pria harus berhati-hati saat mendekatinya. Penasaran apa saja?


1. Sangat percaya diri


Kamu, para wanita yang suka pakai baju serba hitam, adalah pribadi yang yakin dan percaya akan dirinya. Mudah sekali untuk kamu bisa menjalani apa yang kamu anggap baik dan menegaskan prinsip-prinsip yang diyakini untuk menjalani hidup sehari-hari.


2. Enggak suka dikontrol ekspektasi orang lain


Kamu tahu apa yang dicari maupun dijalani dalam hidup sehingga ekspektasi orang lain enggak menjadi bebanmu. Wanita yang suka pakai serba hitam pancarkan aura percaya diri dan enggak berusaha untuk memenuhi ekspektasi siapapun, selain dirinya sendiri.


3. Punya hidup yang kaya akan pengalaman


Mungkin hitam terkesan bosan dan enggak sedikit orang yang menganggap hidupmu biasa-biasa saja. Namun, rupanya, di balik baju serba hitam yang sering dikenakan, para wanita ini memiliki hidup yang kaya akan pengalaman dan menarik untuk didalami.



(Pancarkan aura percaya diri di balik warna netralnya. Foto: Dok. Yan Krukov/Pexels)


(Baca Juga: Ini 5 Tipe Pria Yang Disukai Wanita Scorpio)


4. Bisa memotivasi orang lain


Baik dalam pekerjaan maupun pertemanan, kamu punya kekuatan untuk enggak bikin orang lain komplain padamu tapi justru memotivasi orang lain untuk jadi lebih baik. Kamu bisa menjadi alasan orang, khususnya para wanita, dalam mengambil kendali atas hidupnya masing-masing.


5. Namun, pribadi yang sensitif juga


Kamu pribadi yang berani dan percaya diri tapi bukan berarti enggak ada hati. Justru di balik busanamu yang menunjukkan nuansa netral, kamu menyimpan hati yang kaya akan emosi. Caramu berpakaian, tanpa sadar, menjadi tameng untuk memproteksi diri dari emosi-emosi negatif yang bisa menyakiti hati atau menjadi distraksi.


(Baca Juga: 4 Alasan Wanita Introvert Bisa Bikin Pria Tertarik)


Itu dia beberapa karakter wanita yang suka pakai baju serba hitam. Apakah berlaku untukmu?


Sex & relationship