Food & travel

Perayaan Tahun Baru dan Natal di The Ritz-Carlton Jakarta

By : Her World Indonesia - 2022-11-18 18:00:01 Perayaan Tahun Baru dan Natal di The Ritz-Carlton Jakarta

Berhubungan dengan semakin mendekatnya pergantian tahun menuju 2023, The Ritz-Carlton Jakarta, Pacific Place ingin mengajak para tamu untuk menikmati perayaan meriah akhir tahun terutama hari Natal yang sudah lama dinantikan.

Pada perayaan akhir tahun 2022 ini, The Ritz-Carlton Jakarta, Pacific menyediakan tiga program spesial yang bisa dinikmati oleh para tamu bersama keluarga dan kerabat tercinta, mulai dari momen kuliner mewah hingga pengalaman menginap yang berkesan.

Tidak hanya penawaran program akhir tahun saja, selama bulan Desember The Ritz-Carlton Jakarta, Pacific Place juga akan menghiasi tiap sudut hotel dengan ornamen Natal bewarna royal pulpe dan silver yang mewah.

Demi merayakan hari Natal, The Ritz-Carlton Jakarta, Pacific Place tidak lupa menampilkan pohon Natal setinggi lima meter yang langsung menyapa para tamu di area lobi. Bagi anak-anak, The Ritz-Carlton Jakarta, Pacific Place juga menyediakan ruangan bermain khusus yang telah dihias dengan tema Willy Wonka.

Berikut adalah penawaran program akhir tahun terbaru dari The Ritz-Carlton Jakarta, Pacific Place yang bisa dinikmati oleh para tamu.


(Baca Juga: Menu Baru Vong Kitchen Yang Bisa Kamu Coba di Bulan November)


Festive Hampers


(Festive Hampers di The Ritz-Carlton Jakarta, Pacific Place. Foto: Dok. The Ritz-Carlton Jakarta, Pacific Place)

The Ritz-Carlton Jakarta, Pacific Place menawarkan The Royal Festive Hampers bagi para tamu untuk saling berbagi pada orang-orang tercinta. Hampers ini cocok diberikan sebagai hadiah liburan yang berisi kehangatan di akhir tahun. Terdapat dua Festive Hampers yang tersedia secara terbatas tahun ini, yaitu Snow Hampers dan Carol Hampers.

Snow Hampers berisikan empat pilihan artisanal cookies, sementara Carol Hampers berisikan pilihan artisanal cookies, Manuka Honey, diffuser ruangan, selai buah, sparkling juice/wine/champagne, dan masih banyak lagi.


Festive Dining


(Festive Dining di The Ritz-Carlton Jakarta, Pacific Place. Foto: Dok. The Ritz-Carlton Jakarta, Pacific Place)

Pada perayaan hari Natal di The Ritz-Carlton Jakarta, Pacific Place, para tamu juga bisa menikmati pengalaman kuliner yang mewah dan unik di restoran PA.SO.LA bersama dengan Executive Chef Willmer Colmenare.

Mulai Christmas Eve hingga hari Natal, restoran PA.SO.LA menyediakan berbagai hidangan bertemakan Natal mulai dari Christmas Wagyu Beef Striploin, Rosemary Marinated Lamb Shoulder, Honey Glazed Turkey with Cranberry Sauce, Salmon Wellington, dan Cherry Compote Dark Chocolate Yule Log.

Tidak hanya itu, para tamu juga diundang untuk merayakan kemeriahan pergantian tahun menuju 2023 di restoran PA.SO.LA dengan menikmati hidangan spesial Sautéed King Prawns, Roasted Turkey, Beef Striploin, Lamb Mechoui, dan Salmon Koulibiak. Restoran PA.SO.LA juga menyediakan makanan penutup yang tidak bisa dilewatkan seperti Dark Chocolate Smores Brownies dan Lemon Meringue Cake.


Festive Staycation


(Festive Staycation di The Ritz-Carlton Jakarta, Pacific Place. Foto: Dok. The Ritz-Carlton Jakarta, Pacific Place)

Perayaan hari Natal dan tahun baru tidak akan lengkap tanpa pengalaman menginap yang mewah. Pada momen ini, para tamu bisa menikmati pengalaman menginap yang berkesan dengan menyewa kamar di Hotel atau Residence The Ritz-Carlton Jakarta, Pacific Place.

Paket Festive Staycation sudah termauk Christmas Eve Dinner di tanggal 24 Desember serta pilihan Christmas Brunch atau Christmas Dinner di tanggal 25 Desember. Bagi para tamu yang menginap selama momen akhir tahun bisa menikmati New Year's Eve Dinner, New Year's Brunch, atau New Year's Dinner untuk dua orang dewasa dan dua anak kecil.

Para tamu yang menyewa kamar hotel juga bisa menikmati presentasi makanan gratis selama lima kali dalam sehari, termasuk Breakfast, Lunch, Afternoon Tea, Hors d’oeuvres, dan Dessert & Cordials di The Club Lounge.

The Ritz-Carlton Jakarta, Pacific Place ingin memastikan tiap tamu pulang dengan kenangan yang indah, untuk itu para tamu yang menginap juga akan mendapatkan voucher belanja dari berbagai bran mewah seperti BVLGARI, Tag Heuer, Bang & Olufsen, Tory Burch, Buumi Playscape, dan Galeries Lafayette.


(Baca Juga: Park Hyatt Jakarta Hadir Dengan Desain Kontemporer Indonesia)


Tunggu apa lagi? Kunjungi The Ritz-Carlton Jakarta, Pacific Place untuk menikmati penawaran menarik ini dan menghabiskan momen spesial akhir tahun serta Natalmu.


(Penulis: Natasha Fitranda Putri)


Food & travel