Food & travel

Menu Baru Vong Kitchen Yang Bisa Kamu Coba di Bulan November

By : Her World Indonesia - 2022-11-16 12:00:01 Menu Baru Vong Kitchen Yang Bisa Kamu Coba di Bulan November

Vong Kitchen, restoran khas hidangan Prancis-Amerika yang berlokasi di Alila SCBD Jakarta kini mempersembahkan pilihan menu baru di bulan November 2022. Sejak berdiri, Vong Kitchen berhasil menarik perhatian para penikmat kuliner di Jakarta dengan menu-menu andalannya, termasuk Truffle Pizza dan Vong Cheese Rolls yang berperan besar dalam menghasilkan reputasi baik Vong Kitchen sampai detik ini.



Dikembangkan oleh duo ayah-anak Chef Jean-Georges & Cédric Vongerichten, kedua koki hebat ini selalu mengerahkan inovasi terbaru mereka untuk menyajikan hidangan yang terbaik di Vong Kitchen.


Pilihan menu baru Vong Kitchen di bulan November 2022 terinspirasi dari pengalaman perjalanan Chef de Cuisine, Matthew Byk ke Amerika Serikat dan kehadiran Chef Cédric dari New York ke Jakarta pada bulan Agustus lalu. Melalui pertemuan ini, kedua koki tersebut menuangkan ide inovatif mereka untuk menciptakan menu baru yang siap disajikan di Vong Kitchen pada bulan November.


(Baca Juga: Nikmati Promo Menarik di Culinary Festival Plaza Indonesia)


(Pilihan menu baru Vong Kitchen di bulan November 2022. Foto: Dok. Vong Kitchen)

Pada pilihan menu baru bulan November ini, Chef Cédric bersama dengan Chef Matt akan bermain dengan bahan-bahan unik yang jarang disajikan di Jakarta. Tidak hanya itu, para tamu juga bisa menikmati hidangan khas hasil kreasi Chef Jean-Georges yang juga disajikan di restorannya di seluruh dunia.


(Pilihan menu baru Vong Kitchen di bulan November 2022. Foto: Dok. Vong Kitchen)

Menu baru Vong Kitchen di bulan November 2022 dibuka dengan hidangan pembuka yang terdiri dari JG Egg Toast disajikan bersama dengan Toasted Brioche, Chive, Dill dan Sturgeon Caviar di atasnya. Kemudian terdapat juga Hokkaido Scallop á la Plancha disajikan dengan Crispy Scallion, Grilled Asparagus, dan Black Bean Vinaigrette.


(Pilihan menu baru Vong Kitchen di bulan November 2022. Foto: Dok. Vong Kitchen)

Pada menu utama, Chef Cédric dan Chef Matt mempersembahkan Crispy Japanese Sardines “Iwashi” disajikan dengan Tomato dan Garlic emulsion yang ditaburi dengan Bottarga segar. Pada pilihan menu daging, Chef Matt ingin membagikan salah satu menu favoritnya yaitu USDA Short Ribs Fried Rice yang disajikan dengan Pickles, Sunny Side Up Egg, dan Soy Glaze.



(Pilihan menu baru Vong Kitchen di bulan November 2022. Foto: Dok. Vong Kitchen)

Tidak ketinggalan, Vong Kitchen juga mempersembahkan menu hidangan penutup bagi kamu para pecinta makanan manis. Pancake Soufflé dengan tekstur lembut dan empuk bersama vanilla custard serta beberapa pilihan ice cream disajikan oleh Pastry Chef Fajar Irianto.


(Baca Juga: Restoran Legendaris T'ang Court Hadir di The Langham Jakarta)


Menggugah selera, pilihan menu baru di Vong Kitchen pada bulan November ini bisa menjadi sebuah pengalaman kuliner baru yang tidak boleh kamu lewatkan. Tunggu apa lagi? Nikmati pilihan menu baru Vong Kitchen bersama keluarga dan teman terdekatmu di bulan November!


(Penulis: Natasha Fitranda Putri)


Food & travel