Fashion

Sudah Tayang, Intip Gaya Pemeran Film Sri Asih di Red Carpet

By : Her World Indonesia - 2022-11-18 14:00:01 Sudah Tayang, Intip Gaya Pemeran Film Sri Asih di Red Carpet

Setelah penantian yang cukup lama, film Sri Asih akhirnya siap menyapa para penonton di bioskop mulai tanggal 17 November. Diangkat dari buku komik klasik Indonesia karya R.A Kosasih, film fantasi-laga ini disutradai oleh Upi dan ditulis bersama Joko Anwar, serta menampilkan deretan bintang ternama Indonesia sebagai pemain seperti Pevita Pearce, Reza Rahardian, Dian Sastrowardoyo, Jefri Nichol, Surya Saputra, Dimas Anggara, Christine Hakim, dan masih banyak lagi.


Sri Asih secara resmi menjadi film pahlawan perempuan pertama di Indonesia serta film pahlawan kedua dari Jagat Sinema Bumilangit setelah Gundala di tahun 2019 lalu. Sri Asih, diperankan oleh Pevita Pearce mengisahkan tentang seorang gadis bernama Alana yang merupakan titisan Dewi Asih. Film ini menunjukkan perjalanan Alana dalam menemukan jati dirinya serta merangkul kekuatan Dewi Asih yang selama ini ia miliki.



Film Sri Asih menjadi bentuk representasi yang penting bagi para wanita, terutama mengingat karakter Sri Asih merupakan tokoh pahlawan pertama di Indonesia yang difilmkan. Tidak hanya itu, film ini juga dibumbui dengan isu sosial-politik yang menggambarkan kehidupan nyata.

Film Sri Asih semakin seru dengan berbagai kisah plot twist-nya yang tidak terduga. Sebelum film ini tayang, aktris Dian Sastrowardoyo telah dikonfirmasi menjadi pemeran dibalik karakter Dewi Api, musuh dari Sri Asih atau Alana. Selain Dian Sastrowardoyo, film ini juga menghadirkan karakter spesial yang diperankan oleh seorang tokoh hebat tanah air.

Pada penghujung film, sutradara Upi tidak lupa menunjukkan sneak peek tokoh pahlawan selanjutnya dari Jagat Sinema Bumilangit yang akan menjadi proyek film di masa depan. Tentunya, semua pengalaman ini hanya bisa kamu rasakan dengan menyaksikan langsung film Sri Asih di bioskop terdekat.

Setelah penayangan perdana film Sri Asih pada tanggal 15 November lalu, para pemain ikut meramaikan Gala Premiere dan karpet merah dengan gaya modis mereka masing-masing. Seperti apa gaya mereka? Yuk intip!


(Baca Juga: 5 Fakta Sri Asih, Film Superhero Wanita Pertama Indonesia)


1. Pevita Pearce


(Gaya Pevita Pearce di Gala Premiere film Sri Asih. Foto: Dok. pevpearce/Instagram)

Here comes the heroine! Pada karpet merah, Pevita Pearce mengenakan outfit bewarna hitam dan merah yang terinspirasi dari kostum Sri Asih dalam film. Dirinya terlihat bold sekaligus elegan mengenakan korset dengan balutan kain batik karya desainer Jeffry Tan.

2. Dian Sastrowardoyo


(Gaya Dian Sastrowardoyo di Gala Premiere Sri Asih. Foto: Dok. therealdisastr/Instagram)

Mendalami perannya, Dian Sastrowardoyo sebagai Dewi Api mengenakan gaun hitam dengan hiasan fringe bewarna merah hasil karya STELLARISSA dari koleksi Spring/Summer 2023.

3. Jefri Nichol


(Gaya Jefri Nichol di Gala Premiere Sri Asih. Foto: Dok. hagaipakan/Instagram)

Berhasil stand out, Jefri Nichol mengenakan atasan velvet tanpa lengan dengan neckline tinggi hasil kreasi TANGAN. Sang aktor terlihat makin kece dengan sunglasses dari Versace.

4. Reza Rahardian


(Gaya Reza Rahardian di Gala Premiere Sri Asih. Foto: Dok. officialpilarez/Instagram)

Sang aktor tunjukkan sisi charming-nya mengenakan atasan tembus pandang bewarna hitam yang dipadankan bersama celana velvet bewarna magenta saat tampil di atas karpet merah.

5. Cinta Laura


(Gaya Cinta Laura di Gala Premiere Sri Asih. Foto: Dok. claurakiehl/Instagram)

Selain para pemain, karpet merah film Sri Asih juga dihadiri oleh artis lain, salah satunya adalah Cinta Laura. Gunakan warna khas Sri Asih, Cinta Laura terlihat seksi dan powerful mengenakan korset bermotif batik dari DIGO Designs.


(Baca Juga: Jadi Sri Asih, Ini Gaya Stylish Pevita Pearce Di Balik Layar)


Berikut adalah gaya modis para pemain dan artis yang hadir di karpet merah film Sri Asih. Wajib ditonton, kamu bisa menyaksikan film Sri Asih mulai tanggal 17 November di bioskop terdekat.


(Penulis: Natasha Fitranda Putri)


Fashion