Fashion

Jadi Sri Asih, Ini Gaya Stylish Pevita Pearce Di Balik Layar

By : Her World Indonesia - 2022-09-09 15:00:02 Jadi Sri Asih, Ini Gaya Stylish Pevita Pearce Di Balik Layar

Resmi mencatat sejarah perfiliman sebagai pahlawan super wanita asli Indonesia, peran Pevita Pearce sangat patut diapresiasi. Flim Sri Asih sudah resmi merilis trailernya pada 6 Agustus 2022, hal ini membuat penonton semakin dibuat tidak sabar dengan film yang juga mengangkat tentang isu sosial dalam alur ceritanya.

Sebagai tokoh utama dalam film ini, Pevita Pearce tampil memukau dengan kebolehannya saat berakting dan melakukan berbagai aksi. Bukan hanya menampilkan yang terbaik di depan kamera, Pevita juga kerap terlihat tampil maksimal dalam kegiatan kesehariannya. Berikut ini Her World rangkumkan beberapa gaya stylish ala Pevita Pearce saat dibalik layar.


1. Kemeja putih yang tidak pernah salah

(Pevita Pearce melakukan mix and match dengan kemeja putih. Foto: Dok. pevperace/instagram)


(Pevita Pearce melakukan mix and match dengan kemeja putih. Foto: Dok. pevperace/instagram)


Hampir semua wanita pasti memiliki kemeja berwarna putih di lemarinya. Pada dua look-nya ini, Pevita tampil stylish dengan mempadupadankan kemeja putih dengan bawahan yang memiliki cuttingan yang unik. Menggunakan rok dengan detail ruffle serta celana dengan slit di bagian depannya, semakin membuat look ini terlihat playfull.


2. Bermain dengan blazer



Bila biasanya penggunaan blazer terkesan terlalu formal dan membosankan, penampilan Pevita Pearce pada look yang satu ini malah sebaliknya. Mempadupadankan crop top dan senakers dengan blazer merupakan suatu hal yang patut kamu coba. Bila kamu ingin mendapatkan kesan yang lebih santai, menggunakan celana pendek juga dapat kamu aplikasikan.


3. Tampil edgy

(Pevita Pearce tampil edgy dengan warna yang senada. Foto: Dok. pevperace/instagram)


Siapa yang tidak ingin tampil fashionable dan edgy, pada look-nya kali ini Pevita terlihat menggunakan asymetrical skirt dari Natalia Kiantoro. Pemilihan warna yang cukup senada juga sangat cocok untuk kamu yang tidak terlalu banyak bermain dengan warna.


4. Serba lilac



Siapa yang dapat menolak warna lilac yang bahkan sempat menjadi trend di fashion. Pada look-nya kali ini Pevita terlihat sangat fashionable dengan sedikit sentuhan siluet futuristik.


5. Simpel dan santai

(Pemilihan bahan loose untuk tampilan yang santai Foto: Dok. pevperace/instagram)


Bagi kamu yang ingin ingin tampil secara effortless tetapi tetap stylish, kamu bisa meniru gaya Pevita yang satu ini. Dengan siluet yang loose dengan paduan warna monokrom, kamu bisa coba penampilan ini untuk kegiatan sehari-hari.


Berikut itu Her World gaya stylish ala Pevita saat berada di balik layar. Tertarik untuk kamu coba jadi penampilanmu sehari-hari?


(Penulis: Brigitta T.Halim)


Fashion