Life & health

Jadi Sexiest Man Alive, Ini Fakta Menarik Chris Evans

By : Her World Indonesia - 2022-11-09 18:00:01 Jadi Sexiest Man Alive, Ini Fakta Menarik Chris Evans

Baru-baru ini nama Chris Evans meramaikan sosial media karena telah saja terpilih menjadi sexiest man alive pilihan People Magazine. Pilihan ini pun nampaknya disetujui oleh para wanita yang mengidolakan Chris Evans bukan hanya karena penampilannya tetapi juga karya-karyanya. Aktor yang usianya telah memasuki kepala empat ini juga terus memberikan penampilan terbaiknya, melalui film-filmnya yang tidak pernah gagal. Semakin dikenal saat berperan sebagai Captain America, ternyata masih banyak fakta menarik dari sosok Chris Evans ini. Berikut Her World rangkumkan fakta tentang Chris Evans. Let’s check this out!


1. Memulai karier sejak kecil

(Film pertama Chris Evans. Foto: Dok. IMDb)


Aktor kebanggaan yang satu ini ternyata telah memulai kariernya sejak masih remaja tepatnya diusia 16 tahun. Debutnya di dunia perfilm-an diawali pada tahun 1997 untuk film pendek edukasi dengan judul Biodiversity: Wild About Life! Film ini sendiri mengisahkan tentang empat remaja yang menemukan nilai dari bumi. Siapa yang sangka beberapa tahun setelahnya Chris Evans malah menjadi aktor ternama dan membintangi berbagai film.


2. Pernah memerankan tokoh pahlawan sebelum Captain America


(Film super hero pertama Chris Evans yaitu Fantastic Four. Foto: Dok. IMDb)


Pasti tidak sedikit dari kamu yang baru mengenal Chris Evans setelah berhasil memerankan Captain America, walaupun begitu ternyata ini bukanlah film super hero pertamanya. Jauh sebelumnya Chris Evans pernah memerankan tokoh pahlawan di film Fantastic Four sebagai Johnny Storm pada tahun 2005. Sepertinya peran superhero memang sangat cocok dengan pria paling seksi tahun ini.


(Baca Juga: 7 Film Dengan Tokoh Yang Diperankan Oleh Chris Evans)


3. Dog lover


Bila kamu mengikuti Instagram pribadi milik Chris Evans, kamu pasti tahu bahwa pria yang satu ini merupakan pencinta anjing. Kerap mengunggah fotonya dengan anjing kesayangannya yaitu Dodger, Chris Evans tampak sangat memanjakan anjing kesayangannya itu.


4. Ahli bermain piano

(Meskipun seorang aktor, Chris Evans juga jago bermain piano. Foto: Dok. chrisevans/instagram)


Sering membagikan kesehariannya di Instagram pribadinya, Chris Evans sering terlihat sangat mahir bermain piano. Aktor yang satu ini bahkan terlihat bermain piano di berbagai kesempatan waktu dan tempat. Bukan hanya penampilannya saja yang memukau ternyata Chris Evans juga memiliki berbagai kemampuan yang luar biasa.


(Baca Juga: 6 Fakta Menarik Chris Evans, Si Aktor Penggemar Berat Disney)


Berikut itu Her World rangkumkan fakta menarik mengenai Chris Evans yang baru saja terpilih menjadi Sexiest Man Alive 2022. Dari skala 1-10, seberapa seksi Chris Evans di matamu?


(Penulis: Brigitta T.Halim)


Life & health