Fashion

Fashionable! Ini Kumpulan Gaya Kendall Jenner Di Red Carpet

By : Her World Indonesia - 2022-09-29 16:00:02 Fashionable! Ini Kumpulan Gaya Kendall Jenner Di Red Carpet

Selalu menjadi pusat perhatian, super model Kendall Jenner selalu memberikan gaya terbaiknya dalam berbagai kesempatan. Bukan hanya saat sedang berjalan pada sebuah runway fashion , atau dalam setiap pemotretannya, Kendall Jenner juga selalu muncul dengan gaya yang tidak pernah diduga saat sedang menghadiri red carpet di berbagai acara.


Berikut ini telah Her World rangkumkan kumpulan penampilan Kendall Jenner saat sedang menghadiri red carpet. Let’s check this out!


1. Tampil edgy dengan Balenciga



Baru-baru ini, pencinta fashion dipuaskan dengan penampilan Kendall Jenner saat sedang menghadiri acara The Vanity Fair Oscar Party 2022. Dalam red carpet ini Kendall Jenner terlihat menggunakan karya rancangan Balenciaga yang ekstra dan dipenuhi dengan ruffle berukuran besar. Bukan hanya itu, penggunaan aksesori kacamata hitam pada look ini semakin menambah ciri khas dari Balenciaga serta daya tarik penampilannya kali ini.


2. Serba hitam dengan Prada

(Penampilan Kendall yang sangat statement pada Met Gala 2022. Foto: Dok. themetgalaofficial/Instagram)

Kembali mencuri perhatian di red carpet, kali ini Kendall Jenner kembali hadir dengan penampilan ekstranya menggunakan karya rancangan dari Prada. Dengan detail crop top tembus pandang yang sangat statement serta ball gown skirt yang penuh akan detail, Kendall Jenner curi perhatian para penggemar fashion di Met Galla 2022. Bukan hanya dari segi fashion-nya saja, pada kesempatan ini Kendall Jenner terlihat tampil dengan tampilan alis yang di bleach, membuat seakan Kendall tampil tanpa alis, hal ini tentunya sempat mengambil perhatian para penggemar.


(Baca Juga: Kendall Jenner Menjadi Model Paling Kaya di Dunia)


3. Terlihat anggun di bawah kilau



Merupakan salah satu penampilan ikonisnya pada Met Gala 2021, Kendall Jenner terlihat sangat anggun dengan balutan busana dari Givenchy Haute Couture. Pakaian ini sendiri sebenerarnya terinspirasi dari Audrey Hepburn dalam film-nya My Fair Lady.


4. Layering yang menarik

(Penggabungan latex turtleneck dengan mermaid dress yang memukau. Foto: Dok. kendalljenner/Instagram)

Pada kesempatannya menghadiri Emmy Awards  Kendall Jenner terlihat sangat anggun di balik latex turtleneck yang dipadukan dengan mermaid dress floral dari desainer Richard Quinn. Penggabungan dua fashion item ini tentunya sangat mencuri perhatian para penggemar.


(Baca Juga: Kendall Jenner Menjadi Wajah Baru Longchamp)


Berikut itu berbagai penampilan Kendall Jenner yang berhasil Her World rangkum saat sedang menghadiri red carpet. Look mana yang menjadi favorit kamu?


(Penulis: Brigitta.T.Halim)


Fashion