Sex & relationship

Ini 4 Kelebihan Pria Cuek dan Pendiam Saat Jadi Pacar Kamu

By : Her World Indonesia - 2022-11-11 20:00:01 Ini 4 Kelebihan Pria Cuek dan Pendiam Saat Jadi Pacar Kamu

Cuek bisa dibilang sebagai salah satu sifat yang tidak disegani di masyarakat, terutama jika dibarengi dengan sifat pendiam. Meski begitu, pada pria, sifat cuek dan pendiam ini memiliki daya tarik tersendiri, lho. Hal ini dikarenakan pria cuek dan pendiam terkesan lebih misterius sehingga makin membuat penasaran.

Tipe pria ini juga tidak suka blak-blakan, artinya ia lebih memilih menghadapi sesuatu dengan lowkey atau santai. Hal ini tentu menjadi karakter pacar yang banyak diincar oleh para wanita. Sering menjadi idaman, berikut adalah kelebihan pria cuek dan pendiam ketika jadi pacar kamu.


1. Tidak Membosankan

Salah satu hal yang membuat pria cuek dan pendiam banyak diincar adalah karakternya yang full of surprises. Pria yang pendiam memang tidak terlalu aktif mengungkapkan perasaannya, tetapi dia bisa menyimpan banyak ide untuk terus membuat hubungan semakin mesra.

Soal kencan, pria cuek dan pendiam juga cenderung spontan, spontanitas yang berbanding terbalik dengan sikap cueknya ini membuat para wanita tidak cepat bosan.

2. Diam-Diam Perhatian


(Kelebihan pria cuek dan pendiam adalah diam-diam perhatian. Foto: Dok. Andrea Piacquadio/Pexels)

Di balik penampilannya yang terkesan angkuh, nyatanya pria cuek dan pendiam juga bisa diam-diam perhatian, lho. Meski tidak blak-blakan seperti pria lainnya, dia punya cara tersendiri untuk menjaga dan memastikan sang kekasih tetap bahagia.

Dalam kamus bahasa Jepang, sifat ini disebut juga dengan tsundere. Tsundere sendiri menunjukkan tipe pria yang terlihat dingin di luar namun hangat dan penyayang di dalam. Karakter pria tsundere sendiri banyak digemari di animasi Jepang, lho.


(Baca Juga: Kenali 4 Ciri-Ciri Pria Egois dalam Hubungan)


3. Lebih Santai Menghadapi Tekanan

Kelebihan pria cuek dan pendiam lainnya adalah mereka lebih santai dalam menghadapi tekanan. Tipe pria ini paling cocok dengan karakter kekasihnya yang lebih agresif atau tergesa-gesa dalam menentukan pilihan. Hal ini membuat tipe pria seperti bisa berpikir rasional soal banyak hal.

4. Setia


(Kelebihan pria cuek dan pendiam adalah setia. Foto: Dok. Katerina Holmes/Pexels)

Last but not least, hal yang paling penting dari pria cuek dan pendiam adalah kesetiannya. Saat bertemu orang yang disayang, pria dengan sifat ini akan setia dengan satu pasangannya tanpa melirik yang lain.

Hal ini dikarenakan tipe pria ini cukup sulit menemukan orang yang bisa membuat mereka membuka diri sehingga ketika sudah menemukan ‘the one’, sosok spesial ini akan selalu dijaga.


(Baca Juga: Punya Daya Tarik, Ini 4 Zodiak Yang Jadi Incaran Pria)


Berikut adalah kelebihan pria cuek dan pendiam ketika menjadi pacar kamu. Banyak kelebihannya, tidak kaget bahwa pria cuek dan pendiam ini selalu banyak diincar!


(Penulis: Natasha Fitranda Putri)



Sex & relationship