Life & health

True To Skin Rilis True To Baby Untuk Perawatan Kulit Bayi

By : Her World Indonesia - 2022-11-16 13:00:01 True To Skin Rilis True To Baby Untuk Perawatan Kulit Bayi

Brand perawatan kulit ternama True To Skin kini mengembangkan sayapnya dengan meluncurkan brand perawatan kulit khusus bayi dan anak-anak, True To Baby. Menggunakan kandungan alami, tiap produk dalam brand ini telah diformulasikan untuk melindungi kesehatan kulit bayi dan membantu menjaga kelembapan kulit si kecil.


Tidak perlu khawatir, produk True To Baby telah teruji klinis dan telah disertifikasi oleh BPOM. True To Baby juga berkomitmen untuk menciptakan produk yang terbaik dan teraman bagi anak-anak, tentunya juga bagi kepuasan para Truemoms. Komitmen produk True To Baby sendiri antara lain bebas alkohol, halal, bebas paraben, bebas silikon, dan cocok digunakan untuk kulit sensitif sekalipun.



True To Skin mengemas produknya dengan hiasan animasi yang menggemaskan bagi anak-anak. Konsep fun dan penuh warna cerah yang digunakan oleh True To Baby sudah pasti menarik perhatian si kecil dan tentunya para Truemoms.

Pada peluncuran pertama ini, True To Baby memperkenalkan tiga buah produk yaitu Head To Toe Wash, Baby Lotion, dan Calming Cream. Ketiga produk ini diformulasikan khusus dengan bahan-bahan alami sehingga dapat digunakan bagi semua jenis kulit.


(Baca Juga: P&G Health Rilis Aplikasi NEUROMETER Bagi Penderita Diabetes)



(True to Baby Head To Toe Wash. Foto: Dok. True To Baby)

True To Baby Head To Toe Wash merupakan shampo dan sabun 2in1 yang memiliki kandungan Nordic Cotton, Calendula, Lavender Oil, dan Aloevera. Keempat kandungan utama ini dapat membantu untuk menjaga kelembaban kulit dan kesehatan rambut bayi. Karena formulasinya yang gentle, True To Baby Head To Toe Wash ini tidak perih di mata pada saat digunakan. Produk ini berguna untuk menjaga kelembapan hingga menenangkan kulit iritasi.



(True to Baby Baby Lotion. Foto: Dok. True To Baby)

True To Baby Baby Lotion merupakan lotion perawatan kulit bayi dengan tekstur gel yang mengandung Calendula, Nordic Cotton, dan Aloevera. Memiliki banyak manfaat, True To Baby Baby Lotion menjaga dan mengunci kelembaban kulit si kecil. Saat digunakan, Baby Lotion ini tidak terasa lengket dan meresap dengan cepat.



(True to Baby Calming Cream. Foto: Dok. True To Baby)

Terakhir, True To Baby Calming Cream adalah krim dengan formulasi dari bahan-bahan alami seperti jahe, lavender, serta daun mint yang dapat memberikan kehangatan dan kenyamanan di permukaan kulit bayi. Diformulasikan dengan tekstur yang lembut, Calming Cream dari True To Baby ini juga dapat digunakan untuk meningkatkan kualitas si kecil. Produk ini cocok digunakan di berbagai bagian tubuh terutama perut, dada, punggung, dan telapak kaki.


(Baca Juga: Wajib Diperhatikan, Ini 5 Kriteria Dari Makanan Yang Sehat)


Berkualitas tinggi, produk-produk True To Baby dijual dengan harga yang affordable, lho. Mulai dari harga 129.000 rupiah untuk Head To Toe Wash, 89.000 rupiah untuk Baby Lotion, dan 109.000 rupiah untuk Calming Cream. Produk resmi True To Baby kini sudah bisa kamu temukan di platform belanja online Shopee dan Tokopedia.


(Penulis: Natasha Fitranda Putri)


Life & health