Food & travel

Nikmati Promo Menarik di Culinary Festival Plaza Indonesia

By : Her World Indonesia - 2022-11-12 12:00:01 Nikmati Promo Menarik di Culinary Festival Plaza Indonesia

Plaza Indonesia menjadi mall yang wajib kamu kunjungi di akhir tahun ini. Untuk pertama kalinya, Plaza Indonesia menyelenggarakan Culinary Festival yang akan resmi dimulai pada bulan November. Melalui Culinary Festival, Plaza Indonesia mengajak para pengunjung untuk mencicipi keberagaman kuliner mulai dari hidangan asal tanah air hingga internasional yang tersedia di mall legendaris satu ini.

Hal spesial dari Culinary Festival Plaza Indonesia adalah kolaborasinya dengan empat yayasan di Indonesia, yaitu Yayasan Kanker Anak Indonesia, Yayasan Sentuhan Kasih Anak Indonesia, Yayasan Jantung Indonesia, dan Saab Shares. Masing-masing dari yayasan ini memiliki tujuan mulia untuk memberdayakan berbagai komunitas.

(Press Conference Culinary Festival Plaza Indonesia. Foto: Dok. Plaza Indonesia)

Mulai dari Yayasan Kanker Anak Indonesia yang mendukung peningkatan kehidupan dan edukasi anak-anak penderita kanker, Yayasan Sentuhan Kasih Anak Indonesia yang membantu komunitas anak-anak pemulung atau kurang mampu, Yayasan Jantung Indonesia yang berfokus pada peningkatan awareness masyarakat akan penyakit jantung, dan Saab Shares yang merupakan yayasan sosial di bidang sosial, kesehatan, dan pemberdayaan wanita.

Sehingga, melalui Culinary Festival ini, Plaza Indonesia tidak hanya ingin mempromosikan berbagai kuliner yang dimiliki tetapi juga ikut membantu komunitas di yayasan-yayasan tersebut yang memerlukan bantuan. Dalam arti lain, Culinary Festival Plaza Indonesia menjadi cara bagi para pengunjung untuk menikmati hindangan sambil berdonasi.

Culinary Festival Plaza Indonesia akan dimulai dengan rangkaian dengan program “Savour The Flavour” yang berkolaborasi dengan Chef Eddrian Tjhia dan Ade Putri Paramadita. Pada program ini, para pengunjung dapat menikmati hidangan khas Bangka Belitung Peranakan dari Chef Eddrian Tjhia dan menu Nusantara dari Ade Putri Paramadita. Berikut adalah menu-menu andalan selama acara program tersebut.


(Baca Juga: Inspirasi Kota Paris di Koleksi "Parraysian Dreams" ARRAY)




AMKC Atelier dari tanggal 14-21 November 2022

1. Pempek Bangka

2. Sengkel Lembah Kuning

3. Cendol Kacang Merah

Bistro Baron dari tanggal 21 – 27 November 2022

1. Pempek Udang Bangka

2. Mie Ikan Tobali Bangka

3. Es Cendol Bangka

La Moda by Hyatt dari tanggal 21 Nov – 4 Desember 2022

1. Nasi Gareng Rawon

2. Sate Ayam Woku + Dabu Lilang

3. Gihu Tuna

4. Es Rujak


Selain menu andalan tersebut, beberapa tenant di Plaza Indonesia juga memberikan menu terbaru yang dapat dinikmati para pengunjung. Lihat di bawah ini.


Pepper Lunch

1. Truffle Beef Pepper Rice + Ice Lemon Tea

2. Truffle Beef Pasta + Ice Lemon Tea

3. Truffle Pepper Steak + Ice Lemon Tea

Sushi Tei

1. Yoshoku


(Press Conference Culinary Festival Plaza Indonesia. Foto: Dok. Plaza Indonesia)


Momen puncak dari festival ini adalah Culinary Festival for Charity, dimana tiap tiket yang terjual 100% hasil penjualannya akan disumbangkan kepada keempat yayasan yang telah berkolaborasi. Berbeda dengan “Savour the Flavour”, program ini akan diadakan pada tanggal 28 hingga 30 November 2022 di Multi Function Hall, lantai 2. Selain itu, para pengunjung juga dapat menikmati Culinary Art Exhibition yang berlokasi di Lantai 1 hingga Lantai 5.

Pada perayaan Culinary Festival ini, Plaza Indonesia juga memberikan berbagai promo menarik, lho. Bagi para pengunjung dengan pembelanjaan senilai 1.000.000 rupiah bisa mendapatkan voucher F&B dan voucher belanja 100.000 rupiah berlaku untuk 32 pengunjung pertama yang melakukan redemption per hari.


(Baca Juga: Restoran Legendaris T'ang Court Hadir di The Langham Jakarta)


(Press Conference Culinary Festival Plaza Indonesia. Foto: Dok. Plaza Indonesia)

Kemudian pengunjung yang berbelanja di level 4-6 senilai 450.000 rupiah akan mendapatkan voucher belanja senilai 100.000 rupiah berlaku untuk 32 pengunjung per hari. Khusus para member Plaza Indonesa Privillage Card bisa mendapatkan 6x points untuk makan di tempat atau takeaway.

Jika kamu belum memiliki member khusus ini, cukup berbelanja hanya dengan 1.000.000 rupiah saja kamu sudah bisa menjadi member Silver Plaza Indonesia Privilege Card dan mendapatkan ekstra 10 poin. Pengunjung juga akan mendapatkan 4 jam free parking dengan melakukan pembelanjaan 500.000 rupiah berlaku untuk 32 pengunjung per hari.

Tidak berhenti sampai disitu, para pengunjung juga berkesempatan memenangkan beberapa hadiah melalui lucky draw yaitu 5 Oppo Reno 7 5G dan 5 Band Oppo . Jadi, tunggu apa lagi? Pastikan kamu mengunjungi Plaza Indonesia dan mengikuti rangkaian acara Culinary Festival di bulan November ini, ya!


(Penulis: Natasha Fitranda Putri)


Food & travel