Sex & relationship

Ada 4 Zodiak Yang Bertahan di Hubungan Toxic Paling Lama

By : Vanessa Masli - 2022-11-15 09:00:01 Ada 4 Zodiak Yang Bertahan di Hubungan Toxic Paling Lama

Dengan harapan pasangan bisa berubah jadi lebih baik atau misi khusus untuk membuatnya berubah jadi lebih baik, enggak sedikit orang bertahan dalam sebuah hubungan yang toxic. Ketika banyak tanda yang sudah jelas dan tegas menunjukkan hubungan ini harus berakhir, ada yang terus mempertahankan hubungan tersebut.


Setidaknya untuk beberapa zodiak ini, bertahan di hubungan toxic paling lama dari sebagian orang enggak jadi masalah yang berarti. Penasaran zodiak apa saja? Simak deretan yang sudah Her World rangkum di bawah ini.


1. Libra


Hidup yang seimbang adalah pilihan seorang Libra dan dia membutuhkan partner dalam menjalaninya, apapun situasi yang dihadapi. Jadi, ada besar kemungkinan Libra bertahan dalam hubungan yang di mata orang luar sudah membawa racun bagi satu sama lain. Dia lebih baik menoleransi pasangannya (yang toxic itu) dibandingkan harus meninggalkan hubungan dan harus mengembalikan keseimbangan hidupnya.


2. Taurus


Kalau keseimbangan jadi alasan Libra, kesetiaan dan kerja keras jadi alasan Taurus. Dia menjadi salah satu zodiak yang bisa bertahan dalam hubungan toxic paling lama karena dia merasa sayang harus meninggalkan hubungan yang sudah dia perjuangkan. Plus, pribadinya yang setia semakin menguatkan niat untuk hidup bersama pasangan yang sebenarnya enggak layak menerima kesetiaan dan dedikasi seorang Taurus.



(Padahal hati sudah terlalu sakit, tapi masih bertahan. Foto: Dok. Xijian/iStock)


(Baca Juga: Tidak Mau Putus, Ini Alasan Wanita Mempertahankan Hubungan)


3. Cancer


Bagi seorang Cancer, hubungan bisa membuatnya merasa aman dan nyaman sehingga ketika pilihan terakhir hubungannya adalah putus, Cancer enggak akan melakukannya. Sebab, banyak hal yang dia korbankan untuk menjalin sebuah hubungan sehingga Cancer pun berusaha untuk menjaga perubahan yang sudah terjadi, walaupun hubungan tersebut sudah enggak layak dipertahankan.


4. Pisces


Gampang sekali berempati dan enggak jarang berharap pasangan bisa berubah menjadi alasan seorang Pisces bisa bertahan dalam hubungan yang luar biasa toxic. Dia mudah sekali menoleransi perilaku pasangan yang sebenarnya menjadi bendera merah dan alasan kuat untuk mengakhiri. Pisces akan bertahan terus sampai dia punya alasan lain untuk keluar dari hubungan tersebut, entah sampai berapa lama.


(Baca Juga: 4 Tanda Selingkuh Tanpa Kita Sadari Yang Harus Diperhatikan)


Beberapa zodiak inilah yang dikenal bisa bertahan dalam hubungan toxic paling lama. Apakah kamu salah satu pemilik zodiak di atas?


Sex & relationship