Fashion

Baru Menikah, Intip Busana Rachel Amanda di Hari Bahagianya

By : Her World Indonesia - 2022-11-14 15:00:02 Baru Menikah, Intip Busana Rachel Amanda di Hari Bahagianya

Baru-baru ini sosial media sedang diramaikan dengan kabar gembira dari mantan artis cilik Indonesia yaitu Rachel Amanda. Dikenal jarang membuka hubungan pribadinya kepada publik Rachel Amanda resmi menikah dengan Narawastu yang ternyata merupakan teman masa kecilnya.


Pada hari spesialnya ini Rachel Amanda juga terlihat sangat cantik dan menawan dengan berbagai busana yang digunakannya, mulai dari persiapan hingga hari pernikahannya. Berikut ini Her World rangkumkan busana menawan Rachel Amanda di hari bahagianya. Let’s take a look!

1. Kebaya lamaran

  

(Kebaya lamaran Rachel Amanda . Foto: Dok. kaarabride/Instagram)

(Kebaya lamaran Rachel Amanda . Foto: Dok. kaarabride/Instagram)


Meskipun tidak diketahui secara umum, ternyata Rachel Amanda sudah melaksanakan acara lamaran yang diadakan secara intim dan dihadiri oleh keluarga terdekat. Pada acara lamarannya ini, Rachel Amanda terlihat tampak sangat anggun dengan menggunakan kebaya berwarna dasar terracotta hasil rancangan desainer Mutiara Meddyan. Dengan desain yang cukup playfull tetapi tetap elegan, kebaya lamaran ini juga terlihat mewah dari detail beading yang sangat rapih dan berkilau.


2. Busana Pengajian


Dalam rangkaian acara pernikahan, momen pengajian juga menjadi waktu terpenting dan penuh persiapan. Dalam acara pengajian ini sendiri, Rachel Amanda terlihat mengenakan busana dari desainer Cinintya Syakyakirti. Pemilihan warna soft pink yang mendominasi serta sentuhan soft blue sangat menggambarkan kepribadian dari Amanda sendiri yang ceria. Meskipun menggunakan warna cenderung pastel, kesan elegan masih tetap dapat dirasakan dari penggunaan beads dan ornamen yang sangat mendukung salah satu momen sakral ini.


(Baca Juga: Cari Dress Untuk Kondangan? Ini 4 Rekomendasi Terbaik!)


3. Kebaya Akad

(Kebaya akad dari Rachel Amanda yang elegan. Foto: Dok. hibikiwedding/Instagram)


Pada momen yang satu ini Rachel Amanda terlhat menggunakan kebaya putih yang dipadukan dengan kain batik. Riasan adat Jawa juga sangat melengkapi keseluruhan tampilan dari hari bahagia ini. Bagian neckline yang cukup terbuka tetapi tetap sopan ini dapat kamu jadikan inspirasi untuk kamu yang memiliki badan berisi.


4. Dress resepsi


Setelah momen spesial Akad, Rachel Amanda dan suami pun melangsungkan acara resepsi pada malam harinya. Dalam resepsi ini Rachel Amanda juga tidak terlihat kalah cantiknya saat menggunakan off shoulder dress berwarna putih yang panjang. Rambut yang terurai juga semakin menambah keanggunan Rachel Amanda di malam itu.


Berikut itu telah Her World rangkumkan busana menawan yang dikenakan Rachel Amanda di hari bahagianya.


(Baca Juga: 6 Model Gaun Pengantin Simple Tapi Mewah)


(Penulis: Brigitta T.Halim)


Fashion