Fashion

Cari Dress Untuk Kondangan? Ini 4 Rekomendasi Terbaik!

By : Girah Ababyl M.K. - 2022-10-14 20:00:01 Cari Dress Untuk Kondangan? Ini 4 Rekomendasi Terbaik!

Busana menjadi salah satu hal utama yang harus dipersiapkan saat menghadiri undangan pesta baik pernikahan maupun acara penting lainnya. Ini merupakan salah satu momen bagi para wanita untuk tampil anggun mengenakan dress yang tidak hanya memilliki model yang cantik, namun juga nyaman untuk digunakan.


Model dress yang simple namun tetap elegan tentu menjadi list utama ketika memilih busana ke pesta, supaya kamu dapat tetap tampil menawan tanpa harus menjadi pusat perhatian yang berlebih.

Berikut telah Her World rangkum sederet rekomendasi dress kondangan terbaik dari brand lokal. Let’s check this out!


1. Ilona Set by Kiyora (@kiyorawears)

Ingin tampil anggun bak Dewi Yunani? Ilona Set dari Kiyora ini dapat menjadi pilihan outfit yang tepat untuk kamu kenakan pada saat menghadiri undangan pesta pernikahan. Dress sleeveless berbahan satin ini dipercantik dengan aksen drapery di bagian lengan yang membuatnya semakin menawan. Psst, Ilona Set juga tersedia dalam banyak pilihan warna di antaranya Black, White, Mint, Navy, Choco, Silver, Champagne, hingga Rose Gold.



(Baca juga: 5 Inspirasi Baju Ke Pesta Pernikahan Yang Simple)


2.Tinsley Dress by Jash Studio (@jash.studio)

Tinsley Dress rancangan Jash Studio ini dapat membuatmu tampil elegan, mengingatkan kita akan gaun cantik ala serial Bridgerton. Dress dengan detail spaghetti strap dan lapisan kain tulle ini dilengkapi dengan tassel belt, sehingga kamu dapat mengenakannya secara loose atau dengan mengikatnya di pinggang. Padukan dengan perhiasan seperti kalung dan anting, so stunning!



(Tinsley Dress by Jash Studio. Foto: @jash.studio/Instagram)

3. Flive Dress by Flomors (@flomors)

Dress cantik lainnya yang dapat menjadi pilihan adalah Flive Dress dari brand Flomors. Dress ini memiliki detail drapery di bagian pinggang sebelah kanan yang dapat menonjolkan siluet ramping pada tubuh dah memperlihatkan kaki jenjangmu. Tinggal padukan dengan heels berwarna senada, you’re ready to go!



(Flive Dress by Flomors. Foto: @flomors/Instagram)

(Baca juga: Inspirasi Busana Pesta Monokrom Ala Selebritas Tanah Air)

4. Kallithea Dress by Kina (@kina.atelier)

Dikenal akan ragam dress dengan detail bordir yang cantik nan affordable, Kallithea Dress dari brand Kina ini dapat menjadi salah satu pilihan dress kondangan andalan untukmu. Kamu tidak perlu repot-repot menambahkan perhiasan lagi karena dress ini sudah dihiasi dengan motif bordir yang cantik! Bagi kamu yang berhijab, kamu juga dapat mengenakannya dengan menambahkan inner yang juga disediakan oleh Kina.



(Kallithea dress by Kina Atelier. Foto: @kina.atelier/Instagram)


Itulah beberapa rekomendasi dress kondangan dari brand lokal yang telah Her World rangkum. Sudah siap untuk tampil menawan saat menghadiri undangan pesta pernikahan?


Fashion