Sex & relationship

4 Alasan Wanita Introvert Bisa Bikin Pria Tertarik

By : Vanessa Masli - 2022-10-13 09:00:02 4 Alasan Wanita Introvert Bisa Bikin Pria Tertarik

Ada banyak pria yang mungkin tertarik untuk mendekati seorang wanita extrovert tapi enggak sedikit pria yang justru ingin mendekati seorang wanita introvert. Enggak banyak kata terucap atau ekspresi yang terlihat dari tipe wanita satu ini bisa bikin para pria penasaran dan ingin mengenalnya lebih dalam.


Mungkin kamu, para wanita introvert, bertanya-tanya alasan para pria bisa tertarik untuk mendekatimu. Namun, kali ini, Her World sudah merangkum beberapa alasan kamu bisa bikin pria tertarik. Penasaran apa saja?


1. Pendengar yang baik


Enggak suka terlalu banyak bicara, kamu punya kekuatan dalam mendengarkan. Bersamamu, dia temukan ruang untuk bisa meluapkan perasaan dan pikirannya dengan lebih bebas karena kamu nyaman dalam mendengarkannya. Ini yang membangun koneksi lebih dalam antara kamu dan dia.


2. Sosok yang setia


Kamu rela memberikan waktu dan energi untuk membangun sebuah hubungan yang lebih dalam dengan pasangan maupun sahabatmu. Jadi, dia enggak mudah untuk lari ke pelukan orang lain dan akan menikmati proses hubungan yang semakin dekat sekaligus semakin intim. Dia temukan sosok setia dalam dirimu.



(Para pria temukan sosok pendengar yang baik dalam diri wanita introvert. Foto: Dok. Pavel Danilyuk/Pexels)



(Baca Juga: Ada 4 Tipe Wanita Yang Disukai Pria Introvert, Apa Saja?)



3. Bikin penasaran


Alasan kamu, para wanita introvert, bisa bikin pria tertarik mendekatimu adalah aura misteriusmu yang bikin dia penasaran. Kamu menemukan ketenangan dalam diri sehingga enggak mudah untuk membuka diri dengan orang lain, termasuk dia. Jadi, bagi para pria, ada tantangan yang bikin penasaran untuk mengenal dan menjalin hubungan lebih dekat denganmu.


4. Enggak takut untuk jadi diri sendiri


Kamu enggak banyak bicara bukan berarti takut untuk menunjukkan siapa dirimu. Sebaliknya, kamu cukup mudah untuk menjadi diri sendiri dan ini menjadi temuan berharga bagi seorang pria ketika mendekatimu. Sebab, dia benar-benar bisa mengenalmu tanpa ada yang ditutup-tutupi dan ketulusanmu itulah yang bisa meluluhkan hatinya.


(Baca Juga: Ada 4 Tipe Wanita Yang Harus Dihindari Pria, Apa Saja?)


Beberapa alasan di atas mungkin bisa jadi jawabanmu, para wanita introvert yang suka bertanya-tanya kenapa para pria bisa tertarik mendekatimu. Semoga bermanfaat.


Sex & relationship