Sex & relationship

Ini 5 Tipe Pria Yang Disukai Wanita Scorpio

By : Vanessa Masli - 2022-10-26 09:00:01 Ini 5 Tipe Pria Yang Disukai Wanita Scorpio

Penting untuk menemukan pasangan yang tepat dalam menjalin sebuah hubungan. Berbagai sifat dan kepribadian pria pun menjadi bagian dalam kriteria seorang wanita saat memilih pasangan, tanpa terkecuali wanita berzodiak Scorpio. Mungkin kamu yang memiliki zodiak ini, tanpa sadar, memiliki serangkaian kriteria dalam memilih pasangan.


Untuk tahu apakah dia tipe pria yang cocok untukmu, Her World sudah merangkum beberapa tipe pria yang disukai seorang wanita Scorpio. Penasaran apa saja? Simak deretannya di bawah ini.


1. Misterius


Pribadi wanita Scorpio yang dikenal misterius juga mencari sosok pria yang bikin penasaran. Kamu tetap mengharapkan perhatian dari sang pria, tanpa harus dia langsung membuka diri. Ada yang menyenangkan dari caramu mengenali dia lebih dalam, di balik sikap misteriusnya.


2. Cerdas


Pria yang cerdas adalah sosok menarik bagi seorang wanita Scorpio. Kamu akan lebih menghargai dia yang tahu banyak hal dan bisa membuat obrolan terus menarik. Kalau pun dia sedikit flirty, gombalannya pun jadi sesuatu yang mampu membuatmu tertarik.


3. Jujur


Hal ini penting bagi seorang wanita Scorpio dalam menentukan tipe pria yang akan jadi pasangannya. Pribadi wanita Scorpio yang dikenal misterius ini tumbuh karena takut rasa percayanya diingkari. Untuk itu, penting bagi sang pria untuk memiliki kejujuran yang tinggi saat mendekati seorang wanita Scorpio.



(Pria yang cerdas disukai wanita Scorpio. Foto: Dok. Gustavo Fring/Pexels)


(Baca Juga: 7 Tanda Saat Wanita Scorpio Jatuh Cinta, Penasaran?)


4. Setia


Setelah jujur, datanglah kesetiaan. Komitmen menjadi elemen penting dalam hubungan bersama wanita Scorpio. Sebab, kamu butuh waktu yang relatif panjang untuk benar-benar membuka diri dan setia pada seseorang. Jadi, kamu pun mengharapkan level komitmen dan kesetiaan yang sama darinya. Sekalinya dia berbohong atau bahkan selingkuh, sulit untuk kamu bisa kembali membuka hati.


5. Punya ambisi


Minimal semangat untuk menekuni apa yang dilakukan dan memiliki cita-cita sekaligus keseriusan dalam menggapainya, itu menjadi sesuatu yang menarik bagi para wanita Scorpio. Kamu akan terus fokus mengembangkan diri dan kamu pun butuh pasangan yang juga mau melakukan hal serupa sehingga kalian berdua sama-sama jadi suporter satu sama lain.


(Baca Juga: Ini 4 Zodiak Yang Paling Rela Berkorban, Termasuk Kamu?)


Itulah beberapa tipe pria yang disukai wanita Scorpio. Kira-kira dia masuk kriteriamu?


Sex & relationship