Sex & relationship

Kenali 5 Tanda Wanita Scorpio Selingkuh, Apa Saja?

By : Vanessa Masli - 2022-11-11 09:00:01 Kenali 5 Tanda Wanita Scorpio Selingkuh, Apa Saja?

Kalau bicara tentang selingkuh, siapapun memiliki potensi untuk melakukannya. Meski sering dikorelasikan dengan pria, tapi enggak menutup kemungkinan wanita juga bisa jadi pasangan yang selingkuh. Bahkan wanita pemilik salah satu zodiak paling setia, Scorpio, juga bisa selingkuh.

Buat yang penasaran atau meragukan kemungkinan wanita Scorpio, Her World sudah merangkum beberapa tandanya untuk dikenali. Kira-kira apa saja?


1. Sering lupa akan berbagai hal


Bahkan hal-hal kecil yang diungkapkan pasangannya, dia mudah sekali lupa. Bila ini sering terjadi, ada kemungkinan wanita Scorpio enggak lagi menaruh perhatian (atau bahkan hati) untuk pasangannya saat ini. Besar juga kemungkinannya, dia menaruh perhatian di orang lain.


2. Menuduh pasangannya selingkuh


Ketika dia adalah pelakunya. Tanda wanita Scorpio selingkuh bisa dikenali saat dia justru menuduh atau mencurigai secara terang-terangan kalau pasangannya selingkuh. Ini menjadi caranya menebus rasa bersalah karena dia sudah selingkuh dari pasangannya. Jadi, kalau ada wanita Scorpio yang berbicara buruk tentang pasangannya dengan tuduhan selingkuh, bisa jadi dia justru jadi penyebab hubungan itu akan kandas.


3. Mendadak sibuk


Alasan-alasan seperti dia sibuk (setiap hari) atau harus lembur sampai larut malam (setiap hari) adalah alasan klise yang harusnya jadi alarm pasangannya. Wanita Scorpio cukup sering menggunakan alasan-alasan tersebut untuk menutupi perselingkuhan yang dilakukan. Lama-lama, dia pun akan menjalani “aktivitas”-nya tanpa memberi kabar kepada pasangannya.



(Menuduh pasangan selingkuh untuk menutupi rasa bersalahnya. Foto: Dok. RODNAE Productions/Pexels)



(Baca Juga: Ini 5 Tipe Pria Yang Disukai Wanita Scorpio)



4. Gampang kesal dengan pasangannya


Padahal pasangannya enggak salah apa-apa. Wanita Scorpio yang selingkuh bisa kelihatan dari perubahan sikap. Mulai dari mendadak sering gugup, lebih gampang kesal pada hal-hal yang sepele, hingga enggak jarang marah-marah tanpa ada yang tahu penyebab sebenarnya. Biasanya, si pasangannya yang jadi korban perubahan sikap wanita Scorpio.



5. Enggak nyaman menghabiskan waktu berdua


Kalau dia sering komplain atau merasa enggak nyaman menghabiskan waktu berdua, itu bisa jadi tanda bagi pasangannya. Mungkin sebelum hati pasangan semakin tersakiti, melihat tanda ini, ada baiknya hubungan tersebut diakhiri. Biarkan wanita Scorpio tersebut menjalani hubungan yang baru dengan lebih tenang.


(Baca Juga: 7 Tanda Saat Wanita Scorpio Jatuh Cinta, Penasaran?)


Inilah beberapa tanda wanita Scorpio selingkuh yang perlu dikenali. Semoga bermanfaat!


Sex & relationship