Sex & relationship

7 Tanda Saat Wanita Scorpio Jatuh Cinta, Penasaran?

By : Vanessa Masli - 2022-10-24 09:00:02 7 Tanda Saat Wanita Scorpio Jatuh Cinta, Penasaran?

Welcoming Scorpio season! Menyambut musim zodiak baru di akhir Oktober menuju bulan November ini rasanya jadi momen yang pas untuk mengupas tuntas tentang para pemilik zodiak dengan simbol kalanjengking ini. Baik wanita maupun pria, zodiak Scorpio dikenal sebagai sosok yang misterius dan bikin penasaran banyak orang (termasuk pasangannya).


Padahal, saat wanita Scorpio jatuh cinta, dia menunjukkan beberapa tanda-tanda yang enggak lagi jadi misteri asal pasangannya peka. Beberapa tandanya sudah Her World rangkum di bawah ini. Penasaran apa saja?



1. Menghindari kontak mata


Curi-curi pandang tapi enggak bisa menatap mata itu jadi tanda wanita Scorpio mulai tertarik dengan seseorang. Dia akan langsung mengalihkan pandangan ke orang lain atau apapun yang bisa dipandang.


2. Lebih banyak bertanya


Obrolan wanita Scorpio dengan orang yang dia suka akan lebih dalam dan beragam. Dia ingin tahu lebih banyak tentang (calon) pasangannya dan otomatis mengeluarkan banyak pertanyaan.


3. Terbuka tentang dirinya


Dia bukan pribadi yang terbuka, itulah alasan wanita Scorpio dikenal misterius. Namun, saat dia mulai terbuka tentang dirinya, itu bisa jadi tanda kalau wanita Scorpio mulai jatuh cinta pada orang tersebut atau setidaknya mulai terasa nyaman


4. Cemburu


Apa yang jadi miliknya akan sulit dibagi sehingga wanita Scorpio mudah merasa cemburu saat pasangannya memberi atensi pada orang lain, sekalipun belum pacaran. Plus, dia enggak akan segan untuk menunjukkan kecemburuannya.



(Wanita Scorpio lebih terbuka dan enggak maul bertanya. Foto: Dok. Cotton Bro/Pexels)


(Baca Juga: Ini 5 Zodiak Yang Dikenal Paling Sombong, Apa Saja?)


5. Protektif, hampir posesif


Rasa cemburu ini juga didukung dengan sikap protektifnya (yang hampir terkesan posesif). Dia ingin tahu keberadaan sang pria atau hal-hal yang dilakukan. Plus, dengan siapa pasangan sang wanita Scorpio itu melakukan kegiatan tersebut.


6. Selalu cari alasan untuk lebih dekat


Misterius bukan berarti pemalu. Saat wanita Scorpio sudah tetapkan hatinya, dia akan mencari berbagai alasan untuk bisa lebih dekat dengan pria tersebut dan menghabiskan waktu lebih banyak bersama.


7. Lama-lama akan jujur


Dia enggak akan ragu untuk jujur terhadap perasaannya. Wanita Scorpio bisa mengungkapkan perasaannya lebih dulu selama dia merasa yakin sang pria merasakan hal yang sama.


(Baca Juga: Pribadinya Unik, Ini Zodiak Yang Bisa Bikin Orang Penasaran)


Itu dia beberapa tanda yang perlu dikenali saat wanita Scorpio jatuh cinta.


Sex & relationship