Sex & relationship

Ada 6 Ciri-Ciri Pria Yang Menyembunyikan Perasaannya

By : Vanessa Masli - 2022-11-10 09:00:01 Ada 6 Ciri-Ciri Pria Yang Menyembunyikan Perasaannya

Kamu suka sama dia, tapi bertanya-tanya apakah perasaan itu berbalik padamu. Berusaha mencari tanda atau kode darinya untuk menunjukkan apakah dia rasakan hal yang sama mungkin terasa sulit. Namun, apa yang kelihatan bukan berarti enggak ada rasa, bisa jadi dia memang pandai untuk menyembunyikan perasaannya.


You just have to look harder dan mengenali ciri-ciri seorang pria yang menyembunyikan perasaannya. Apa saja tandanya? Her World sudah merangkumnya untukmu.


1. Melihat hal yang sama denganmu


Bisa jadi, dia sebenarnya diam-diam memperhatikanmu hanya saat kamu berusaha melihatnya, dia mengalihkan pandangannya ke sesuatu yang mungkin jadi pusat perhatianmu.


2. Banyak bertanya


Kalau dia mulai banyak bertanya, termasuk hal-hal random, percayalah ada rasa yang tersimpan untukmu. Ini jadi caranya mengenalmu lebih dalam tapi juga alasan untuk bisa ngobrol denganmu.


3. Selalu tersenyum melihatmu


Ini jadi ciri-ciri sederhana saat seorang pria menyembunyikan perasaannya. Setiap kali dia melihatmu, tanpa kamu sadari, ada senyuman yang menghiasi wajahnya dan kamu pun bisa merasakan perasaan senangnya dengan kehadiranmu.



(Selalu tersenyum saat ada di dekatmu. Foto: Dok. Maksim Goncharenok/Pexels)


(Baca Juga: Punya Daya Tarik, Ini 4 Zodiak Yang Jadi Incaran Pria)


4. Enggak pernah main handphone


Kamu dapatkan atensi penuh darinya setiap kali menghabiskan waktu bersama, bahkan handphone-nya pun enggak dia perhatikan. Kalau ini sering terjadi, itu tandanya dia mendedikasikan waktu dan perhatiannya hanya untukmu.


5. Mendekat saat berbicara


Dia punya tendensi untuk mendekat saat berbicara denganmu. Kalau dia tertarik dengan apa yang kamu katakan, tanpa sadar tubuhnya akan sedikit condong lebih dekat padamu. Jadi, setelah ini, coba perhatikan perubahan gestur tubuhnya selagi kamu dan dia berbicara.


6. Siap mendengarkan


Apapun cerita yang ingin kamu luapkan hari itu, dia siap mendengarkan sepenuhnya. Sang pria enggak akan memotong ceritamu dan memberikan perhatian penuh padamu, setidaknya sampai ceritamu selesai. Mungkin terkesan biasa, tapi kedekatan yang berbeda terjalin di dalamnya.


(Baca Juga: Ini 5 Tipe Pria Yang Disukai Wanita Scorpio)


Itu dia ciri-ciri seorang pria yang menyembunyikan perasaanmu. Semoga kamu bisa temukan jawaban dari perasaanmu padanya.


Sex & relationship