Life & health

Anne Hathaway Akan Datang ke Bali Dalam Waktu Dekat

By : Her World Indonesia - 2022-11-09 16:00:01 Anne Hathaway Akan Datang ke Bali Dalam Waktu Dekat

B20 Summit 2022 baru saja mengonfirmasi kehadiran aktris Hollywood Anne Hathaway pada konferensi yang akan berlangsung mulai tanggal 13-14 November di Bali. Melalui Instagram pribadi B20 Summit 2022, Anne Hathaway sebagai UN Women Goodwill Ambassador akan memimpin sesi forum dengan tema “Accelerating Economic Transformation and Inclusive Productivity Growth”.


Meski hanya sebatas virtual, partisipasi dari pemain film The Devil Wears Prada di B20 Summit 2022 ini langsung disambut antisipasi tinggi oleh para warganet. Selain Anne Hathaway, B20 Summit 2022 juga mengundang berbagai tokoh hebat lain sebagai pembicara, yaitu Anthony Tan; CEO, Co-Founder, dan Chairman Grab, Christian Gebaral; CEO Telefonica Brazil, Alvin Sariaatmadja; President Director Elang Mahkota Teknologi, Deep Kapuria; Chairman Hi-Tech Group, serta Candace Johnson; Co-Founder SES dan Loral-Teleport Europe.



(Anne Hathaway sebagai pembicara di B20 Summit 2020. Foto: Dok. theb20summit/Instagram)


(Baca Juga: 6 Gaya Terbaik Selebriti di LACMA Art + Film Gala 2022)


The Business 20 (B20) sendiri merupakan forum dialog resmi dari G20 yang berfokus pada komunitas bisnis global. B20 yang masih menjadi salah satu rangkaian pada acara G20 ini memiliki tugas untuk merumuskan rekomendasi kebijaakan dari isu-isu ekonomi yang telah ditetapkan. Rekomendasi kebijakan ini nantinya akan disampaikan pada Presidensi G20 yang berlangsung pada B20 Summit.

Mengingat Indonesia menjadi negara penyelenggara G20 tahun ini, B20 Summit 2022 akan diinisiasikan oleh Kamar Dagang Indonesia (KADIN) dan dilaksanakan pada 13-14 November mendatang di Bali.

(Anne Hathaway sebagai UN Women Goodwill Ambassador. Foto: Dok. annehathaway/Instagram)


Sejak tahun 2016, Anne Hathaway sebagai UN Women Goodwill Ambassador memulai misinya untuk mendukung kesetaraan gender terutama di lingkungan pekerjaan. Secara spesifik, sang aktris memprioritaskan upayanya untuk mengadvokasi mengenai layanan pengasuhan anak yang terjangkau dan cuti orang tua bersama. Sebelumnya, Anne Hathaway juga telah berpartisipasi pada Nike Foundation untuk meningkatkan kesadaran terhadap pernikahan anak.


(Baca Juga: 5 Fakta Menarik Ariel Tatum Yang Baru Masuk Usia 26 Tahun)


Selain aktif di indsutri hiburan Hollywood, Anne Hathaway yang bergabung dengan UN Women juga dikenal sebagai agen perubahan terutama bagi para wanita dan anak-anak. Kehadirannya di B20 Summit 2022 akan membawa insight dan warna baru bagi para tamu undangan dan pembicara lainnya.


(Penulis: Natasha Fitranda Putri)


Life & health