Fashion

6 Gaya Terbaik Selebriti di LACMA Art + Film Gala 2022

By : Her World Indonesia - 2022-11-07 20:00:02 6 Gaya Terbaik Selebriti di LACMA Art + Film Gala 2022

Pada 5 November lalu, berbagai selebriti ternama Hollywood tampil untuk meramaikan ajang LACMA Art + Film Gala yang kesebelas di Los Angeles County Museum of Art in Los Angeles. Ajang tahunan ini hadir sebagai bentuk apresiasi untuk seni dan industri perfilman, dimana tiap tahunnya terdapat dedikasi khusus kepada tokoh-tokoh hebat. Tahun ini, Lacma Art + Film Gala mendedikasikan acaranya kepada seniman Helen Pashgian dan produser film asal Korea Park Chan Wook.


Disponsori oleh Gucci, tidak mengejutkan jika banyak selebriti yang hadir mengenakan busana karya rumah mode tersebut. Penampilan mereka saat berpose di karpet merah juga selalu menjadi sorotan utama. Tidak hanya itu, hal spesial lainnya adalah LACMA Art + Film Gala 2022 juga kedatangan idol populer dari Korea Selatan, lho. Seperti apa gaya mereka? Yuk intip!


1. Kendall Jenner


(Kendall Jenner di karpet merah LACMA Art + Film Gala 2022. Foto: Dok. Just Jared)

Pada ajang ini, sang model tampil berani dengan busana see-through yang ekspos area perutnya bersama rok perak metalik. Seksi dan stand out, busana yang dikenakan oleh Kendall Jenner ini berasal dari koleksi Burc Akyol, desainer Prancis asal Turki.

2. Paris Hilton


(Paris Hilton di karpet merah LACMA Art + Film Gala 2022. Foto: Dok. Axelle/Bauer Griffin)

Paris Hilton tunjukkan momen cut-out yang seksi mengenakan dress penuh gemerlap karya Jasmine Erbas Couture. Sang bintang lengkapi gayanya mengenakan sepatu heels dari Valentino.

3. Billie Eilish


(Billie Eilish di karpet merah LACMA Art + Film Gala 2022. Foto: Dok. Just Jared)

Curi perhatian, Billie Eilish hadir mengenakan busana head-to-toe Gucci yang dihiasi monogram khas dari rumah mode tersebut. Dress satin yang dihiasi jahitan renda bersama aksesori penutup mata ini buat dirinya terlihat seperti mengenakan piyama mewah.


(Baca Juga: Totalitas! Heidi Klum Pakai Kostum Cacing Untuk Halloween)


4. Olivia Wilde


(Olivia Wilde di karpet merah LACMA Art + Film Gala 2022. Foto: Dok. Axelle/Bauer Griffin)

Tidak hanya Billie Eilish, selebriti lain yang hadir mengenakan Gucci adalah Olivia Wilde. Sang bintang buktikan dirinya siap berpesta mengenakan dress penuh gemerlap yang didominasi warna perak dan ungu metalik, dilengkapi dengan sarung tangan latex bewarna merah yang nyentrik.

5. Sydney Sweeney

(Sydney Sweeney di karpet merah LACMA Art + Film Gala 2022. Foto: Dok. Just Jared)


Bintang Euphoria satu ini unggulkan gaya feminin sekaligus seksinya mengenakan pink mini dress yang dihiasi ornamen bunga karya Giambattista Valli.

6. Rosé BLACKPINK


(Rosé BLACKPINK di karpet merah LACMA Art + Film Gala 2022. Foto: Dok. Robert Smith)

Mengikuti rekan grupnya Jennie, tahun ini Rosé menjadi perwakilan BLACKPINK yang menghadiri ajang LACMA Art + Film Gala. Duta Saint Laurent ini hadir mengenakan dress hitam karya rumah mode tersebut, dengan desain strapless dan cut-out di bagian perut. Tambahan cape pada dress ini memberikan efek dramatis sekaligus misterus dan gothic pada gaya sang idola di malam tersebut.


(Baca Juga: Serba Glamor, Ini Gaya Para Aktris di Emmy Awards 2022)


Berikut adalah gaya para selebriti yang hadir di ajang LACMA Art + Film Gala 2022. Mulai dari Kendall Jenner hingga Rosé BLACKPINK, mana gaya favoritmu?


(Penulis: Natasha Fitranda Putri)


Fashion