Fashion

Tingkatkan Pelayanan, Belle & Kate Hadirkan Store Terbaru

By : Her World Indonesia - 2022-11-09 15:00:02 Tingkatkan Pelayanan, Belle & Kate Hadirkan Store Terbaru

Nama Belle and Kate pasti sudah tidak asing lagi bagi para pencinta luxury brand. Hadir sebagai platform untuk jual beli European luxury goods, Belle and Kate selalu memberikan yang terbaik untuk para konsumennya. Belle and Kate sendiri juga sangat dikenal karena pelayanannya kepada konsumen yang tidak dapat diragukan lagi.


Hal ini pun diakui oleh founder Belle and kate yaitu Ardine Nakety yang bukan hanya sekedar ingin menjual barang, tapi juga mau memberikan pengetahuan kepada pembeli serta memberikan rekomendasi terbaik yang sesuai dengan karakteristik pembeli. Hal ini sendiri direalisasikan melalui shopping assistant yang akan membantu kamu untuk menemukan barang terbaik untuk kamu.


(Baca Juga: Wajib Punya: The Nantucket Hermes Dengan Desain Elegan)

(Store Belle and Kate yang selalu memberikan pelayanan terbaik. Foto: Dok. Belle and Kate)


Pelayanan yang diberikan ini ternyata tidak berhenti sampai disitu, Belle and Kate juga ingin mengambil langkah serius mengenai store-nya yang bisa dilihat dari fasilitas sampai pemilihan interior yang detail dan elegan. Berlokasi di SCBD, store Belle and Kate ini dikhususkan untuk melayani jual beli luxury goods dari brand Hermes, tapi baru-baru ini Belle and Kate berencana untuk melakukan store expansion yang akan melayani brand lainnya, seperti Dior, Channel, dan Louis Vuitton.


Berita gembira ini disampaikan Belle and Kate melalui acara "Florence Bloom" yang diadakan di store Belle and Kate. Dihadiri oleh hampir 200 orang, sederet artis seperti Nagita Slavina, Aurel Hermasnyah, Ivan Gunawan dan tentunya para pelanggan setia ikut hadir memeriahkan store expansion yang rencananya bisa dinikmati pada awal tahun 2023.


(Sederet artis ikut meriahkan Florece Bloom. Foto: Dok. Belle and Kate)

(Baca Juga: Serupa Tapi Tak Sama, Kenali Perbedaan Preloved dan Thrift!)


Pada acara ini sendiri para pelanggan setia Belle and Kate membagikan pengalamannya saat berbelanja di platform ini. Bukan hanya itu, inti dari acara ini sendiri merupakan intimate trunk show yang menampilkan berbagai koleksi pre-owned (new and secondhand) luxury bags dari @belleandkate.h dan @belleandkate.r yang diagungkan dengan busana dari nagitaslavina.co

(Penulis: Brigitta T.Halim)


Fashion