Wajib Punya: The Nantucket Hermes Dengan Desain Elegan


  • Wajib Punya: The Nantucket Hermes Dengan Desain Elegan
    The Nantucket, jam tangan Hermes dengan desain yang elegan (Foto:Dok.Cesar Love Alexandre/Hermes)


    Hermes baru saja meluncurkan jam tangan yang menawan bersama The Chained'ancre bertajuk Nantucket. Mengusung sketsa persegi panjang, buat aksesoris yang satu ini elegan dan klasik.

    Dibentuk hampil 30 tahun silam, desain jam tangan ini masih kokoh dengan desainnya yang unik. Hermès Henri d'Origny dengan berani membuat sketsa garis besar pendamping jam tangan Cape Cod, model yang sama-sama khas bernama Nantucket.




    Sebuah bentuk "A rectangle within a rectangle" yang didesain oleh Henri d’Origny (Foto:Dok.Cesar Love Alexandre/Hermes)


    Arloji ini menampilkan, persegi panjang di dalam persegi panjang dengan bentuk casing yang belum pernah ada sebelumnya. Casing Nantucket dibuat dari emas dan baja, dihiasi dengan berlian. Dengan taburan mutiara yang mengelilingi pelat jam sanblasted berlapis perak itu, mampu menciptakan cahaya yang berkilau terang. Bagi penyuka penampilan yang nyentrik namun tetap anggun, aksen ini cocok digunakan dalam acara formal atau pun casual. 

    Rancangan terbaru ini tentu tak semata-mata hadir tanpa inspirasi. Rangkaian rantai jangkar gelang Chaîne, jadi ide utama dalam pembuatan jam tangan mewah ini. Tak terkecuali jarum jamnya yang menyita perhatian. Dengan menyatukan gelang baja bernuansa rosegold yang ringan dan lentur, model ini menawarkan tampilan baru yang ikonik.  


    (Baca Juga: Wajib Punya: Bracelet Loop dari Hermes)


    Detail set berlapis rhodium sandblasted dengan taburan berlian (Foto:Dok.Cesar Love Alexandre/Hermes)


    (Penulis : Kandela Cikal)




  • Our Digital Cover




    Latest Issue Her World Ayla Dimitri Dan Andra Alodita Juni 2021
    Grab it Now!



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below