Life & health

Akan Menikah, Ini Potret Prewedding Unik Kaesang dan Erina

By : Her World Indonesia - 2022-11-08 17:00:02 Akan Menikah, Ini Potret Prewedding Unik Kaesang dan Erina

Baru-baru ini Kaesang membagikan momen bahagianya dengan sang kekasih Erina Gudono melalui akun Instagram pribadinya. Kaesang dan mantan Putri Indonesia asal Yogyakarta ini terlihat sangat serasi dengan pakaian senada pada potret prewedding dalam rangka mempersiapkan momen pernikahannya. Mengambil beberapa tema dan latar foto yang unik dan menggemaskan, berikut ini Her World rangkumkan potret prewedding Kaesang dan Erina menjelang pernikahan. Let’s take a look!


1. Latar stadion


Dalam foto prewedding yang dilakukan, nampaknya Kaesang tidak dapat dipisahkan dengan kota kelahiran serta klub bola favoritnya. Mengambil latar tempat di Stadion Manahan Solo, Kaesang dan Erina tampak serasi dan lucu menggunakan seragam sepak bola komplit dari klub bola Persis Solo. Konsep prewedding ini juga semakin menggemaskan, karena masing-masing menggunakan kaos bola dengan nama pasnagan mereka. Bagi kamu yang sedang akan melaksanakan prewedding, konsep ini bisa kamu tiru untuk mendapatkan hasil prewedding anti mainstream.


2. Simpel di bawah pohon beringin


Berbeda dengan preweding yang dilakukan oleh pasangan lainnya, Kaesang dan Erina memilih pohon beringin sebagai latar tempat mereka melakukan mengabadikan momen berharga ini. Menggunakan pakaian dengan warna putih yang senada, prewedding kali ini memiliki kesan hangat dan dreamy. Di balik foto prewedding yang terlihat serasi ini ternyata tidak sedikit warga Instagram yang menyangkan pemilihan latar pohon beringin. Ternyata menurut Erina pohon beringin sendiri memiliki arti dan maksud yaitu  sebagai tempat yang teduh untuk berlindung, serta sulur dan akar yang menjalar tetap berasal dari satu pohon yang sama menggambarkan keberagaman suku bangsa yang menyatu dibawah nama Indonesia.


(Baca Juga: Digandeng Kaesang Ke Kondangan, Ini Sosok Asli Erina Gudono)


3. Tema etnik dan modern


(Konsep prewedding etnik dan modern ala Kaesang dan Erina. Foto: Dok. erinagudono/Instagram)

Foto prewedding selanjutnya mengambil tema etnik dan modern. Menggunakan kain batik dengan dominasi warna biru dan merah, Kaesang dan Erina tampak mesra dengan latar pemandangan padang pasir. Prewedding ini juga dapat kamu jadikan inspirasi bila sedang ingin mendapatkan hasil prewedding yang modern tetapi tetap mengangkat kebudayaan asal.


4. Prewedding di istana keperisidenan


(Prewedding di Istana Kepresidenan. Foto: Dok. erinagudono/Instagram)

Pada prewedding yang kali ini Kaesang dan Erina memanfaatkan kesempatan untuk berfoto di Istana Kepresidenan yang terlatak di Bogor. Dengan latar pemotretan yang putih serta pemandangan Istana Kepresidenan yang sangat bagus, Kaesang dan Erina terlihat sangat cocok dan harmonis.


(Baca Juga: 3 Inspirasi Outfit Erina Gudono, Calon Mantu Presiden Jokowi)


Berikut itu Her World rangkumkan potret unik dari prewedding Kaesang dan Erina. Kira-kira foto mana yang paling gemas?


(Penulis: Brigitta T.Halim)


Life & health